Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

Belanja di Jakarta Fair, Nginap-nya di Holiday Inn Express JIExpo

Rabu, 23 Mei 2018 | 14:55 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : R Maulana Yusuf

Hotel Holiday inn Express Jakarta International Expo (JIExpo)
Hotel Holiday inn Express Jakarta International Expo (JIExpo)
Foto : R Maulana Yusuf

Puas berbelanja seharian di Jakarta Fair, masyarakat dapat memilih Hotel Holiday Inn Express JIExpo sebagai tempat bermalam.

KEMAYORAN - Jakarta Fair yang merupakan pameran multi produk terbesar kembali digelar dalam rangka HUT Kota Jakarta ke-491, mulai 23 Mei - 1 Juli 2018 mendatang.

Untuk menyemarakan perhelatan event tahunan ini, Hotel Holiday inn Express Jakarta International Expo (JIExpo) memberikan penawaran menarik bagi tamu hotel yang ingin berkunjung ke sana.

"Tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat berkunjung juga ke Jakarta Fair hanya dengan berjalan kaki. Holiday Inn Express Jakarta International Expo memanjakan tamunya dengan memberikan paket menginap di Standar Room termasuk dengan dua tiket masuk Jakarta Fair dengan hanya membayar Rp 650 ribu," ungkap Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express JIExpo, Rabu (23/5/2018).

Selain itu, Lanjutnya, melihat Jakarta Fair yang bertepatan dengan bulan suci  Ramadan dalam paket tersebut para tamu juga mendapatkan sahur atau sarapan pagi dan takjil untuk dua orang.

"Paket spesial libur Ramadan ini diharapkan dapat menjadi pilihan merayakan Ramadan untuk para masyarakat yang ingin menghabiskan Ramadan sekaligus berlibur di acara tahunan Jakarta Fair 2018," katanya.

Hotel yang berlokasi di dalam area JIExpo ini juga menawarkan paket  Iftar Buffet seharga Rp 115 ribu nett yang menghadirkan 8 menu takjil dan 7 menu utama yang dirotasi setiap harinya untuk para tamu yang ingin berbuka puasa.