Infonitas > Kelapa Gading > Laporan Utama >

Anies Pastikan Jakarta Fair Aman Dikunjungi Kembali Pasca Kebakaran

Rabu, 6 Juni 2018 | 14:07 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Yatti Febriningsih

kebakaran
Kebakaran di Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Selasa (5/6/2018).
Foto : R Maulana Yusuf

nies meminta pihak penyelenggara PRJ dalam hal ini PT Jakarta Internasional supaya lebih berhati-hati agar insiden kebakaran tidak terjadi lagi.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Jakarta Fair  Kemayoran tetap bisa dikunjungi masyarakat. Insiden kebakaran kemarin hanya melanda gedung Pusat Niaga JIExpo yang memang masih dalam tahap perbaikan. Lokasi gedung juga berada di samping Jakarta Fair.

“Saya rasa masih aman,” ujar Anies di Terminal Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (6/6/2018).

Pasca kebakaran tersebut, Anies meminta pihak penyelenggara PRJ dalam hal ini PT Jakarta Internasional supaya lebih berhati-hati agar peristiwa tidak kembali terjadi.

Gedung Pusat Niaga nantinya akan digunakan untuk perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. “Banyak yang mengira itu penyelenggara Pemprov DKI, penyelenggaranya adalah PT Jakarta Internasional dan saya minta minta supaya hati-hati dan semua hasil investigasi kita percayakan pihak Kepolisian,” ucapnya

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 17.05 WIB Selasa (5/6/2018) terjadi kebakaran di Gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban meskipun sebelumnya ada beberapa pekerja yang terjebak di ruangan.