Infonitas > Kelapa Gading > Kuliner >

Terima Masukan Konsumen Jadi Prinsip Resto Ini

Jumat, 12 Januari 2018 | 17:32 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Reporter : Muhammad Azzam

Back Office Bistro
Back Office Bistro
Foto : Muhammad Azzam

Selalu terima masukan setiap konsumen yang datang menikmati menu makanan, jadi prinsip resto ini, Back Office Bistro menghadapi persaingan bisnis kuliner.

KELAPA GADING - Hadir baru dua bulan pada Desember 2017, Back Office Bistro optimis tempat menjadi favorit pecinta kuliner western dan asian food di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kepercayaan diri resto ini karena peracik makanan merupakan alumnus chef dari sebuah hotel bintang empat.

Arwin Effendi, pemilik dari Back Office Bistro mengungkapkan chef handal yang ia miliki dapat menciptakan kualitas rasa dan penyajian yang tidak diragukan lagi. Selain itu, ia kerap melakukan inovasi terhadaap menu.

"Signature menu nya tetap ada, tetapi tidak menutup kemungkinan-kemungkinan yang lain kita lakukan inovasi dan mengikuti perkembangan, jadi menu menu terkini bangat, kita terus perbaharui, kita tidak ragu untuk lalukan inovasi menu,"ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com, Kamis (11/1/2018).

Untuk melihat respon enak atau tidaknya menu yang disajikannya. Arwin mengaku menggunakan cara menerima masukan dari customer dengan melihat dari rating Zomato, Google Maps Rating maupun komentar dari Instragram.

"Menu menu yang kita sajikan maupun saat merilis menu baru pengunjung bisa melihat dan follow Instagram kami di @backofficebistro,"tutupnya.