Infonitas > Kelapa Gading > Kuliner >

Sensasi Menyantap Seafood ala Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter

Rabu, 8 Agustus 2018 | 18:02 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : R Maulana Yusuf

Menu Seafood
Ilustrasi menu seafood yang ditawarkan Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter.
Foto : istimewa

Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter ingin menghadirkan sensasi menyantap menu seafood kaki lima, namun dalam suasana kemewahan hotel berbintang.

KELAPAGADING – Pernah merasakan sensasi menyantap Seafood ‘kaki lima’ di restoran hotel? Jika belum, Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter memiliki food promotio terbaru, ‘Seafood Streets’.  "Kini hotel tidak melulu hanya menjadi tempat menginap atau fine dining saja, tetapi pengunjung juga dapat merasakan sensasi yang lebih dalam menyantap hidangan terutama seafood,"ujar Elsa Monica, sales and marketing coordinator Hotel Ibis Styles Jakarta Sunter kepada Infonitas.com, saat ditanya alasan mengadakan program ini, Rabu (8/8).

Selain bercita rasa lezat, pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda, yaitu makan seafood ala kaki lima yang akan di santap di hotel berbintang. "Dibandrol dengan harga Rp 95.000,- per pax, kita sudah bisa menikmati beragam macam olahan seafood dengan sensasi makan ala kaki lima, yang biasanya hanya dapat kita nikmati di tepi jalan atau di tepi laut. Harga berlaku dengan pemesanan minimal 8 pax," jelasnya.

Ia menambahkan, ada 8 jenis menu seafood segar yang ditawarkan, di antaranya ikan bakar/goreng, tumis toge, cah kangkung dengan aneka pilihan bumbu, cumi goreng tepung/bakar, udang dengan berbagi saus yang pastinya menggoda, kerang dara dan kerang hijau dengan beraneka saus seperti saus mentega, padang dan juga tauco pedas. “Pastinya paket ini sudah dilengkapi dengan minuman es teh ataupun teh hangat," pungkasnya.