Infonitas > Kelapa Gading > Komunitas >

Truxanthin Gelar Sunset Gateway

Rabu, 19 Sepember 2018 | 11:26 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Wahyu

Sunset Gateway di Ancol.
Sunset Gateway di Ancol.
Foto : istimewa

Sunset Gateway oleh Truxanthin dimulai dari sunset yoga, health talk, hingga sushi and salad party.

PT Kalbe Farma TBK (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan event Sunset Gateway yang dipersembahkan oleh Truxanthin, Sabtu (15/9) di Ancol.

Menggabungkan antara kesehatan dari luar dan dalam, mulai dari sunset yoga bersama Hendri Take, health talk, hingga sushi and salad party bagi seluruh peserta.

Health talk menghadirkan dr. I Dewa Ayu Supriyantini, Sp.KK dan Bernadine Amanda selaku product manager dari Truxanthin. Dengan topik 'Hello Awesome Skin'.

Menurut dr. I Dewa Ayu, antioksidan sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk berperang melawan radikal bebas, terutama untuk penduduk kota yang tingkat polusinya cukup tinggi seperti Jakarta.

Radikal bebas adalah musuh utama tubuh yang menjadi cikal bakal dari berbagai penyakit, dan secara khusus memperburuk kondisi kulit dengan mempercepat aging, flek hitam, dan lainnya.

"Di sisi lain, Kalbe Farma menghadirkan sebuah produk antioksidan unggulan bernama Truxanthin, dengan kandungan Astaxanthin dan SOD-Gliadin. Astaxanthin diketahui sebagai antioksidan yang paling powerful dengan kekuatan berkali lipat dibanding antioksidan lainnya," tuturnya.

Sementara, SOD adalah antioksidan internal yang juga diproduksi dalam tubuh namun jumlahnya menurun mengikuti usia. Dengan kombinasi antioksidan dari luar dan dalam tubuh, diharapkan Truxanthin memberikan proteksi maksimal bagi perlindungan tubuh melawan radikal bebas. Event Sunset Gateway diikuti oleh 114 peserta yang berasal dari berbagai komunitas yoga, customer Kalbe, dan penduduk Jakarta dan sekitarnya.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait