Infonitas > Kelapa Gading > Komunitas >

Lions Club Jakarta Kelapa Gading Asri Gelar Baksos Ramadan

Jumat, 1 Juni 2018 | 02:00 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : R Maulana Yusuf

Lions Club banti sosial Ramadan
Lions Club Jakarta Kelapa Gading Asri District 307-A1 Bersama Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading menggelar bakti sosial Ramadan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Cahaya Jaya.
Foto : R Maulana Yusuf

Lions Club Jakarta Kelapa Gading Asri bersama Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading menggelar bakti sosial Ramadan di SLB Cahaya Jaya.

KELAPA GADING - Lions Club Jakarta Kelapa Gading Asri District 307-A1 Bersama Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading menggelar bakti sosial Ramadan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Cahaya Jaya yang berlokasi di Jalan Kelapa Hybrida Utara RB 15/1, Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (31/5/2018).
 
President Lions Club Jakarta Kelapa Gading Asri District 307-A1 Ekky Iskandar mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadan sebagai salah satu perwujudan dari tujuan Lions Club hadir. 
 
"Baksos Ramadan ini telah kami laksanakan rutin selama 14 tahun salah satunya tujuan Lions Club ialah fit the hunger dan melalui  ini wadahnya," katanya saat ditemui di sela-sela acara.
 
Acara yang diikuti ratusan anak dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Cahaya Jaya, warga Tanah Merah, dan anak dhuafa ini juga diisi dengan penyuluhan kesehatan dari RS Mitra Keluarga, games dari Lions Club Jakarta Kelapa Gading Asri District 307-A1, tausiah oleh Ustadz Bambang menjelang buka puasa bersama.
 
"Harapannya akan membuat Indonesia menjadi lebih baik, di tengah situasi sekarang yang sedang memanas isu sara. Ini sebagai perwujudan sosial Lions Club. Siapapun kita terima, siapapun kita tolong," pungkas Ekky.