Infonitas > Kelapa Gading > Komunitas >

Ingin Ikut Komunitas Kumpul Mama? Begini Caranya

Selasa, 6 November 2018 | 19:15 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Komunitas Kumpul Mama.
Komunitas Kumpul Mama.
Foto : istimewa

Hai mama, bila ingin mengikuti kegiatan Komunitas Kumpul Mama tinggal pantau terus instagramnya.

KELAPA GADING - Komunitas Kumpul Mama menjadi wadah sharing para orangtua untuk mengetahui segala sesuatu tentang anak, mulai dari tumbuh kembang, pendidikan, makanan, asupan gizi dan lainnya. Pemrakarsanya adalah Deasy dan beberapa temannya. Berawal dari instagram.

Deasy Anggraini, Pengurus Komunitas Kumpul Mama mengungkapkan Komunitas ini rutin berkumpul setiap satu kali dalam satu bulan untuk membuat mainan, sharing, talkshow, seminar parenting, psikologis, dan segala sesuatu yang bermanfaat untuk anak.

"Dari kumpul ini, kita dapat masukan, mengedukasi mama, harapannya bisa membagikan yang positif, jadi kita menjadi wadah mama bisa berkembang, sehingga kalau kita kuat, efeknya ke anak menjadi lebih baik," ungkapnya.

Tidak ada persyaratan khusus bergabung di Komunitas Kumpul Mama. Juga, tidak ada ketentuan yang mengikat.  "Kalau kita bikin kegiatan anggota bisa memilih mau ikut atau tidak, kalau dirasa cocok untuk anaknya dan memiliki waktu biasanya langsung daftar atau booking," ujarnya.

Deasy menuturkan jadwal kegiatan Komunitas Kumpul Mama dapat dilihat di Instagram @kumpulmama dan jika tertarik bisa langsung add line yang tertera. "Ingin bergabung lihat instagram, kita iklanin di Instagram, lalu add line, kita tidak terlalu di publis, kita main aman, agar tidak disalahgunakan,di Instagram hanya jadwal dan kegiatan mendatang yang akan kita lakukan, untuk  tempat dan jam hubungi via line, untuk melindungi anak dan privasi," tutupnya.