Infonitas > Kelapa Gading > Komunitas >

Harapan Perkumpulan Warga Kelapa Gading di 2018

Senin, 8 Januari 2018 | 18:15 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Reporter : R Maulana Yusuf

Saat merayakan Tahun Baru 2018 dengan menerbangkan puluhan Balon
Saat merayakan Tahun Baru 2018 dengan menerbangkan puluhan Balon
Foto : R Maulana Yusuf

Bersahabat, kompak dan mengayomi menjadi harapan, salah satu perkumpulan warga Kelapa Gading di bawah naungan Gereja Santo Yakobus di 2018 ini.

KELAPA GADING – Pada 2018 ini, Roseline, Wakil Ketua Lingkungan Gabriel 3 berharap perkumpulan masyarakat Katolik  yang ia pimpin semakin kompak dan bersahabat serta mengayomi seluruh earga. Komunitas yang beranggotakan sekitar 70 Keluarga dari perumahan Gading Nirwana dan Gading Riviera, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini gemar melakukan bakti sosial di berbagai yayasan.

"Di 2018 ini Kegiatan kita akan tambah banyak, karena ada tambahan bakti sosial, perayaan Natal, cap gomeh, Christmas Carol, ziarah dan rekreasi (ziarah dan rekreasi), pokoknya akan banyak kegiatan kalau tidak ia akan lupa kalau dia adalah Lingkungan Gabriel 3,"ungkapnya saat berbincang dengan infonitas.com akhir pekan lalu.

Selain itu, kata roseline, akan mengajak domba-domba lebih banyak atau mereka yang tidak aktif akan didatangkan ke rumahnya agar lebih mengenal gabriel 3 serta akan mengakomodir masukan-masukan dari para anggota.

"Kita akan membenahi Lingkungan Gabriel 3 terlebih dahulu, dan menerima kritikan yang membangun dengan tujuan yang baik untuk Gabriel 3 kedepannya,"tandasnya.