Infonitas > Kelapa Gading > Komunitas >

Drag Wars 402m Bisa Jadi Ajang Silaturahmi Para Biker

Senin, 12 November 2018 | 10:19 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta
Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta
Foto : R Maulana Yusuf

Drag wars 402m bisa menjadi ajang silaturahmi para biker. Dealer Anak Elang Harley-Davidson selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif event motor sport.

KELAPA GADING - Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali menjadi pendukung kegiatan motor sport berkubikasi besar Indonesia Drag Wars 402m pada 17-18 November 2018 di Lanud Rumpin, Bogor, Jawa Barat. 

Ini kali kedua dealer yang berlokasi Jalan Bulevard Artha Gading, BI A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu men-support ajang yang sama yaitu lndonesian Big Bike Drag Race pada tahun 2017 lalu.

Sebagai Authorized Dealer Harley-Davidson dan bikers, kami tentu selalu hadir mendukung kegiatan-kegiatan yang positif bagi para bikers. Lagipula, ini dapat menjadi ajang silaturahmi, semakin mempererat hubungan persaudaraan walau dari klub berbeda,” ucap Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dalam press confrence Indonesia Drag Wars 402m, Minggu (11/11/2018).

Selama proses persiapan hingga balap nanti, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta akan mendampingi memenuhi kebutuhan spare part orisinil Harley-Davidson. Sahat menyebut olah raga ini mendapat tempat tersendiri di kalangan biker motor besar. 

"Demi mengikuti lomba, terdapat pebalap senior rela 'turun gunung' mempersiapkan diri menjadi peserta. Bagi yang tidak ikut sebagai peserta balap pun, tetap akan hadir memberi dukungan bagi rekan sesama biker. Akhirnya, ajang ini dapat menjadi tempat reuni bagi biker senior, dan ajang silaturahmi bagi para biker muda," ujarnya.

Sahat pun mengapresiasi seluruh tim mekanik yang akan turut serta dalam mempersiapkan motor. “Di sini, kami akan dapat melihat prestasi dan keahlian dragster dan tim mekanik dari Indonesia. Kedepan keahlian ini akan semakin terasah dan harapannya dapat mengharumkan nama indonesia di ajang serupa di tingkat Asia atau internasional," tutup pria yang bulan September lalu bersama HOG Anak Elang Jakarta Chapter baru kembali dari perayaan Ulang Tahun ke-115 tahun Harley-Davidson di Milwaukee, Amerika Serikat.