Infonitas > Kelapa Gading > Kesehatan >

Gratis, Yuk Datang ke Seminar Kanker Serviks di RS Gading Pluit

Kamis, 5 April 2018 | 13:22 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : R Maulana Yusuf

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)
Foto : istimewa

Seminar kanker serviks gratis di RS Gading Pluit menghadirkan sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya.

KELAPA GADING - Human  Pailloma Virus atau HPV merupakan virus yang menyebabkan kanker serviks atau kanker leher rahim pada wanita. Virus ini dapat tertular melalui hubungan seksual,.

Pengetahuan mengenai virus ini masih simpang siur. Bahkan, banyak wanita tidak tahu mengenai infeksi HPV.

Untuk memberikan pemahaman tersebut dan  dalam rangka memperingati hari Kartini mendatang Rumah Sakit Gading Pluit akan menggelar seminar mengenai HVP dan Kanker Serviks, Sabtu (21/4/2018).

Kasie Pemasaran Rumah Sakit Gading Pluit Lia menjelaskan, dalam seminar tersebut peserta bisa berbincang-bincang seputar HVP dan Kanker Serviks dengan  ahlinya.

"Nanti sebagai pembicara ialah dr.Miranty F.L.,Sp.OG dan dr. Yuanita Gunawan, Sp.OG, Dipl. CIBTAC. Keduanya ialah dokter spesialis Obstetri Ginekologi atau spesialis kebidanan dan kandungan Rumah Sakit Gading Pluit," jelasnya.

Seminar yang dibuka untuk umum ini  akan berlangsung di auditorium lantai 8 Rumah Sakit Gading Pluit yang berlokasi Jalan Boulevard Timur, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Akan dimulai pukul 09.00 WIB.

"Bagi yang berminat tidak dipungut biaya alias Gratis. Dalam seminar, para peserta akan mendapatkan harga paket Khusus Vaksin HVP dan pap smear lengkap. Lindungi diri anda dan keluarga, Catat tanggalnya, mari bergabung bersama kami," pungkasnya.