Infonitas > Kelapa Gading > Kecantikan >

Fashionita, Ini Gaun Wajib Saat Pesta Akhir Tahun

Selasa, 19 Desember 2017 | 17:00 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Sumber : DBS

Gaun untuk pesta akhir tahun
Gaun untuk pesta akhir tahun
Foto : istimewa

Liburan akhir tahun sudah di ujung mata, bagi fashionita ini gaun wajib untuk dikenakan saat pesta akhir tahun bersama keluarga maupun kerabat.

KELAPA GADING – Saat perayaan Natal hingga tahun baru 2018 mendatang, fashionita selalu up to date persoalan style yang akan dikenakan. Pemilihan busana terbaik bakal membuat penampilan menarik dan menyita perhatian mata yang memandang.

Dikutip dari wollipop detik.com, berikut ini ada gaun wajib dikenakan saat Natal dan tahun baru 2018.

Duma

Tak selalu harus tampil feminin dan elegan, Anda juga bisa tampil androgini kala pesta Natal atau tahun baru. Untuk tampil demikian, Cool Ash Roscoe Coat Dress berikut bisa jadi pilihan. Dress yang tengah diskon menjadi Rp 1 jutaan itu tampak unik dari opsi kebanyakan karena mirip blazer kebesaran. Untuk menambah kesan 'cantik', Anda bisa menambahkan aksesori dan high heels.

Zara

Pergi ke pesta Natal atau tahun baru tidak akan pernah salah dengan little black dress. Anda pun bisa mendapati pilihannya yang di retailer Spanyol ini. Dress hitam dengan potongan leher bulat dan lengan 3/4 tersebut tampak elegan dan fleksibel untuk dipakai di banyak kesempatan lain. Adapun detail renda di bagian belakang busana yang menambah daya tarik COMBINED LACE AND VELVET DRESS seharga Rp 665 ribuan tersebut.

Paulina Katarina

Dress dengan warna gelap yang tidak membosankan bisa Anda temukan di brand Paulina Katarina. Selain itu, dress ini juga tampil menarik dengan aksen twist di bagian depan. Sedangkan potongan leher V akan membuat Anda tampak lebih langsing. Padukan dress Dark Teal Ina Dress yang sedang diskon menjadi Rp 562 ribuan ini dengan high heels dan statement earrings di malam Natal atau tahun baru.

Topshop

Natal identik dengan warna merah. Jika Anda ingin menghadirkan nuansa merah di hari Natal atau tahun baru, item berikut bisa dipertimbangkan. Dress warna merah burgundy tersebut juga terlihat elegan untuk dikenakan di momen-momen formal. Ada pula aksen lengan menggembung yang membuatnya semakin menarik. Selain acara Natal atau tahun baru, Anda bisa memakai dress seharga Rp 670 ribuan ini ke acara pernikahan.

Peggy Hartanto

Bosan mengenakan dress warna merah atau gelap untuk acara Natal dan tahun baru? Jika begitu, pilih yang berpalet terang seperti ini. Selain warnanya, Peanut Shango Dress tersebut juga terlihat menarik dengan potongan asimetris. Anda bisa mendapatkan dress keluaran desainer ini dengan Rp 3 jutaan.