Infonitas > Kelapa Gading > Kecantikan >

Aneka Ragam Isi Tas Seharga Rp 1,4 M Milik Syahrini

Kamis, 7 Desember 2017 | 21:00 WIB

Editor : Nurul Julaikah

Sumber : Youtube Syahrini

Youtube Syahrini
Youtube Syahrini
Foto : istimewa

Aneka ragam isi tas hermen seharga Rp 1,4 miliar milik Syahrini, diantaranya permen dari Swiss, kartu kredit, make up, bross mahal, dan sebagainya.

KELAPA GADING – Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini? Penyanyi sensasional yang kerap mengeluarkan jargon-jargon lucu dan unik. Barang-barang mewah juga melekat erat pada diri wanita berusia 35 tahun itu.

Tak jarang pelantun lagu "Sesuatu" itu mengunggah barang-barang mewah yang ia kenakan, seperti sepatu, tas, baju dengan brand-brand luar negeri. Tentu saja, harganya berkisar pada angka ratusan juta bahkan miliaran rupiah.

Baru-baru ini, ia mengunggah video rekaman di  channel Youtube-nya 'The Princess Syahrini' tentang isi tas Hermes senilai Rp 1,4 miliar. Tas Hermes limited edition itu seri Birkin Himalayan Nilo Crocodile.  Isi tasnya terdiri dari pouch atau kantung yang berfungsi untuk menaruh barang-barang Syahrini.

Kantung dengan ukuran tak terlalu besar itu pun harganya juga tak terduga. Pouch tersebut ternyata juga datang dari brand Hermes harganya sekitar Rp 7 jutaan.

"Aku kan suka ganti-ganti tas setiap hari. Aku ganti sesuai (warna) baju. Di dalam tas sudah ada kantung seperti ini. Kantung doraemon Inces. Jadi kalau aku pindah-pindah tas, tinggal taruh-taruh aja ini ke tas-tas yang lain," jelas Syahrini dikutip dari chanel Youtubenya pada Kamis (7/12/2017).

Kemudian, ada sebuah permen yang hanya bisa dibeli di Swiss. Permen tersebut berdasarkan rekomendasi dokter untuk melegakan tenggorokan.  Kata Syahrini, fungsinya sebagai sebagai lotion tenggorokan. “Ini adalah permen penyanyi-penyanyi dunia," ungkap Syahrini yang menyembunyikan merek permen tersebut.

Untuk alat perang berupa makeup, Syahrini wajib membawa blush on, beberapa lipstik, lip gloss, eyeliner, tetes mata dari luar negeri. Ada juga parfum dari brandnya sendiri. Dan ia pun membawa lima parfum lainnya dengan ukuran kecil-kecil.

Syahrini juga selalu membawa bros bling-bling mewah. Dia mengaku butuh membawa aksesori ketika menggunakan baju polos atau sebagai aksesori saat memakai jilbab. Ada juga berbagai macam jepit rambut dan permen serta coklat.

Selain makeup dan aksesori-aksesori tersebut, Syahrini juga membawa 10 kartu kredit. Syahrini juga membawa uang tunai Rp 10 juta. Uang tersebut diakui pemilik jargon 'maju mundur cantik' itu untuk memberi tips. Ulala!

"Untuk supir kalau begadang, satpam depan rumah. Begitulah gue sirem-sirem pake uang. Cameraman kalau lembur juga dikasih," begitu ungkapnya.