Infonitas > Kebayoran > Laporan Utama >

The Swiss Cafe Outdoor, Tempat Kongko Asyik Berkonsep Garden Outdoor

Minggu, 26 Agustus 2018 | 14:45 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Muhamad Ibrahim

Suasana malam hari di Swiss Cafe Outdoor.
Suasana malam hari di Swiss Cafe Outdoor.
Foto : Muhamad Ibrahim

Swiss Cafe Outdoor berkonsep garden outdoor dengan menghadirkan hiburan berupa live band dan DJ performance.

KEBAYORAN - Sebuah tempat kongko anyar berkonsep garden outdoor hadir di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tepatnya di The Swiss Cafe Outdoor, Swiss-Belhotel Pondok Indah. 

Suasana cozy dengan live music dijamin membuat betah pengunjung. Ditambah ada fasilitas kolam renang yang bisa digunakan pengunjung. 

“Kami sengaja menghadirkan ini untuk memberikan sisi hiburan kepada para tamu hotel, “ jelas PR Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah Anastasia Tri Wulansari, kepada Info Kebayoran, Jumat (24/8/2018). 

Menurutnya, konsep anyar The Swiss Cafe Outdoor ini sengaja dipilih dalam menarik lebih banyak pengunjung. Tak hanya terbatas pada tamu hotel tetapi juga anak muda. 

Terlebih kata dia, sisi hiburan yang dihadirkan sangat kekinian. Di mana, ada DJ performance dan live band. “Tempat ini dapat menampung hingga 50 seat. Cukup luas untuk tempat nongkrong bersama teman dan keluarga, “ jelasnya. 

The Swiss Cafe Outdoor sendiri buka pukul 18.00 - 21.00 WIB. Untuk live band digelar Kamis, Jumat dan Sabtu. Sedangkan DJ performance pada Minggu, Senin, Selasa.