Infonitas > Kebayoran > Kecantikan >

Punya Lemak Bandel di Area Kecil? Coolmini by CoolSculpting Solusinya

Kamis, 9 Agustus 2018 | 16:29 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Muhamad Ibrahim

Live demonstration bertema ‘Be a part of our event’ yang digelar CBC Beauty Care
Live demonstration bertema ‘Be a part of our event’ yang digelar CBC Beauty Care
Foto : Muhamad Ibrahim

Coolmini by CoolSculpting dapat menghilangkan lemak-lemak di area kecil seperti doublechin, lipatan ketiak dan lemak di lutut.

KEBAYORAN - Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan lemak-lemak di area kecil seperti doublechin, lipatan ketiak dan kelebihan lemak di lutut. Salah satunya, dengan perawatan CoolMini by CoolSculpting yang diperkenalkan oleh CBC Beauty Care di Jalan Wijaya II, JakartaSelatan.

Apakah aman dan tanpa efek samping?

Perawatan kecantikan non bedah ini sangat aman dan paling efektif dalam pengurangan lemak. Bila dibandingkan dengan prosedur lain seperti operasi yang riskan menimbulkan efek di kemudian hari.

dr. Dwi Novitasari di CBC Beauty Care menjelaskan, cara kerja Coolmini by CoolSculpting adalah dengan metode pendinginan yang hanya bekerja pada sel-sel lemak saja. Dimana, menghancurkan dan menghilangkannya tanpa merusak area lain di sekitar.

“Proses ini biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit untuk setiap area yang akan dihilangkan lemaknya, “ jelasnya, Kamis (9/8/2018).

Lanjutnya, untuk menghilangkan lemak di area kecil, metode perawatan ini menggunakan alat Applicator khusus untuk menjepit bagian kecil lemak dan didinginkan hingga 4 derajat celcius.

Dengan cara pendinginan ini kata dia, sel-sel lemak tersebut akan mengkristal kemudian akan luruh keluar dari tubuh secara alami melalui proses metabolisme.

Tambahnya, metode ini membantu dalam mengurangi lemak di area kecil yang sulit dihilangkan dengan proses diet ataupun tindakan lain. Metode ini sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan dengam metode sedot lemak.

“Bahkan selesai perawatan, pasien bisa langsung melanjutkan aktivitas harian, “ pungkasnya.