Infonitas > Kebayoran > Kecantikan >

Filler Skin Booster Solusi Kulit Sehat dan Bercahaya

Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:22 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter :

Perawatan Filler Skin Booster yang dilakukan dengan memasukan hyaluronic acid yang merupakan bentuk paling tipis dari filler
Perawatan Filler Skin Booster yang dilakukan dengan memasukan hyaluronic acid yang merupakan bentuk paling tipis dari filler
Foto : Rendy MR

Perawatan Filler Skin Booster dengan menyuntikan hyaluronic acid menjadikan kulit pasien sehat, cerah dan bercahaya.

KEBAYORAN - Salah satu permasalahan kecantikan yang kerap dikeluhkan kaum hawa adalah kulit kusam, kering dan tidak segar. Kondisi ini kerap membuat rasa percaya diri berkurang saat tampil di depan umum. 

Namun jangan khawatir, saat ini ada inovasi perawatan yang dapat menyelesaikan masalah tersebut yakni dengan Filler Skin Booster.

Diketahui, skin booster menjadi perawatan  sekaligus jawaban bagi permasalahan kulit wajah yang sedang digandrungi banyak orang. Perawatan ini dilakukan dengan memasukan hyaluronic acid yang merupakan bentuk paling tipis dari filler.

dr. Dwi Novitasari di CBC Beauty Care menjelaskan, hyaluronic acid adalah molekul kulit yang melekat pada kolagen dan berfungsi untuk menyimpan air pada kulit. Seiring bertambahnya umur, hyaluronic acid alami akan menurun sehingga tambahan pada lapisam kulit perlu dilakukan melalui suntikan. 

Treatment ini bisa dilakukan di seluruh muka, leher dan punggung tangan, “ jelasnya, Rabu (9/8/2018).

Lanjutnya, fungsi dari skin booster sendiri untuk mengembalikan keseimbangan air dalam kulit, meningkatkan kekenyalan kulit sehingga awet muda. 

“Perawatan skin booster dilakukan tiga kali dalam interval empat minggu sekali. Dan perawatan selanjutnya dilakukan 4-6 bulan sekali, “ tambahnya.

Bagi kaum hawa yang ingin memiliki kulit sehat, cerah dan bercahaya kata dia harus mencoba perawatan Filler Skin Booster satu ini. Bahkan, setelah perawatan ini, pasien bisa langsung beraktivitas setelah melakukan skin booster.