Infonitas > Jakarta > Pendidikan >

Kualitas Pendidikan di Jakarta Harus Bisa Lebih Maju

Rabu, 18 Oktober 2017 | 13:29 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Wahyu

Anies Baswedan
Sumber foto dari @aniesbaswedan
Foto : istimewa

Pemprov DKI memprioritaskan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta sehingga bisa sejajar dengan kota-kota besar lain di dunia.

CAWANG – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memposting foto-foto aktivitasnya di SDN 07 Pagi Cawang dan SDN 04 Pagi Cawang hari ini di akun instagramnya @aniesbaswedan. Dalam foto, Anies memperlihatkan keceriaannya bercengkerama dan berfoto bersama para murid SD.

Anies menuliskan, “Pagi tadi menyapa adik-adik di SDN 07 Pagi dan SDN 04 Cawang. Kita kirimkan pesan untuk semua, bahwa prioritas utama Pemprov DKI adalah pendidikan yang berkualitas dan akses pendidikan untuk semua.”

“Kita ingin pendidikan di Jakarta bukan hanya di atas rata-rata nasional, kualitas Jakarta harus bisa sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Asia Tenggara minimal,” ucap Anies seperti dikutip dari @aniesbaswedan, Rabu (18/10/2017).

Anies datang bersama wakilnya, Sandiaga Uno. Dalam kunjungannya, Anies mengingatkan anak-anak untuk membaca 15 menit sehari. Serta, berpesan agar anak-anak selalu menghormati guru.

“Insya Allah adik-adik, kita akan silaturahmi kembali,” tutur Anies sebelum beranjak meninggalkan SDN 04 Cawang.