Infonitas > Jakarta > Pendidikan >

BINUS Business School Apresiasi BINUS Run 2018

Kamis, 8 November 2018 | 14:01 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

BINUS Run 2018
BINUS Run 2018
Foto : istimewa

BINUS Run 2018 merupakan salah satu bukti nyata pengabdian dan kepedulian alumni BINUS Business School terhadap masyarakat.

JAKARTA – Alumni BINUS Business School menggelar kegiatan amal fun run bertajuk ‘BINUS Run 2018’ pada Minggu (4/11). Kegiatan yang juga menjadi ajang silaturahim ini, bertujuan untuk menggalang bantuan bagi korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.

Dekan BINUS Business School Master Program Rini Setiowati menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan home coming alumni BINUS Business School (BBS) yang dikemas dalam kegiatan olahraga sambil beramal.

 “Kita mengundang para alumni BBS yang sudah di posisi strategis untuk sharing pengalaman setelah acara lari. Tadi Ibu Lies Permana Lestari, Direktur Retail PT Sarinah, ibu Mardiyah Chamim, direktur Tempo Institute, dan ibu Dina Sandri Fani, Corporate Head of Human Resource of Sahid Group berbagi pengalaman di ranah pekerjaan mereka. Masing-masing dan memunculkan diskusi yang hangat dengan para peserta BINUS RUN," ungkapnya kepada infonitas.com, Kamis (8/11).

Ditambahkan olehnya, BINUS Business School bangga dengan memiliki alumni yang dapat berkontribusi dalam melakukan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia, misalnya seperti kegiatan BINUS Run 2018 yang untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. "Yang utama, kami ingin alumni ini lebih dapat berkontribusi untuk kemajuan Indonesia sehingga dapat membantu kita untuk membina nusantara," pungkasnya.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait