Infonitas > Jakarta > Pemerintahan >

Selama Ramadan, PT KAI Berikan Promo Tiket Kereta

Rabu, 16 Mei 2018 | 17:36 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Yatti Febriningsih

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)
Foto : istimewa

Tiket promo perjalanan kereta yang diberikan PT KAI lebih murah dari harga biasanya.

JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, Daop 1 Jakarta memberlakukan tarif promo “Berkah Ramadan” untuk KA kelas Eksekutif. Dengan promo ini, masyarakat dapat membeli tiket KA dengan harga lebih murah dari harga biasanya.

“Selain memberi harga yang lebih murah kepada calon penumpang di tanggal-tanggal tertentu, promo ‘Berkah Ramadhan’ juga dilakukan guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan KA sebagai moda transportasi andalan di masa kini,” jelas Edy Kuswoyo, Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta dalam keterangan tertulis, Rabu (16/5/2018). 

Mengenai promo “Berkah Ramadhan” ini, Edy menyebut ada beberapa hal yang harus diketahui calon penumpang. Sebab kata dia, tarif promo berlaku parsial sesuai pengaturan masing - masing kereta api, 

“Pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi dan semua chanel penjualan, tiket dengan tarif promo dapat direduksi, dan tiket dengan tarif promo dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwalnya,” ujarnya. 

Adapun pemesanan tiket dapat dilakukan mulai tanggal 19 Mei 2018. Harga promo sendiri berlaku khusus untuk keberangkatan tanggal 21, 22, 23, 24, 26, 27, 28, 29 dan 30 Mei 2018.