Infonitas > Jakarta > Pemerintahan >

Saat Rian D’Masiv Cs Jajal LRT Jakarta

Kamis, 13 Sepember 2018 | 17:46 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Yatti Febriningsih

LRT Jakarta
Rian D'Masiv usai menjajal LRT Jakarta.
Foto : Yatti Febriningsih

Selain menjajal kenyamanan dan layanan LRT Jakarta, grup band D’Masiv juga menghibur penumpang yang mengikuti ujicoba bareng Gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA – PT LRT Jakarta mulai melakukan ujicoba operasional LRT Koridor Kelapa Gading – Velodrome (Rawamangun). Grup band D’Masiv pun menjadi salah satu pihak yang beruntung, lantaran diajak menjajal moda transportasi massal tersebut bareng Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (12/9).

Dalam kesempatan tersebut, mereka tidak hanya sekedar menjajal kereta yang dibuat dari Korea Selatan tersebut. Tetapi, disampaikan oleh Rian sang vokalis, mereka juga berkesempatan menghibut penumpang yang ada di dalam kereta.

“Tadi aku nyobain bareng teman teman dan menghibur yang datang juga, yang ikut uji coba, nyanyi-nyanyi juga. Di dalam tadi dingin, adem enak juga,” cerita Rian seusai mencoba LRT Jakarta. 

Rian mengaku, ia termasuk orang yang suka menggunakan transportasi publik. “Aku suka naik transportasi umum, nyaman banget. Karena aku masih suka naik angkot sampai sekarang, naik Tansjakarta. Lihat LRT kayak gini, bakal lebih sering naik kendaraan umum,” lanjut dia. 

Pentolan D’Masiv ini menambahkan,melihatkan perkembangan transportasi massal yang pesat sampai saat ini, ia mengaku bangga, terlebih dengan mulai beroperasionalnya LRT Jakarta. “Sampai saat ini bagus, kayak di luar negeri masuk sudah nyaman banget. Tinggal maintenance, ngejaganya harus tetap seperti itu. Jangan sampai awal awal bagus ke sini sini udah mulai rusak,” pungkasnya.