Infonitas > Jakarta > Pemerintahan >

Belajar PAD, DPRD Tegal Kunker ke Pemkot Jaktim

Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:14 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

kunjungan kerja (kunker) DPRD Kote Tegal ke Pemkot Jaktim
kunjungan kerja (kunker) DPRD Kote Tegal ke Pemkot Jaktim
Foto : Ronald Tanoso

DPRD Tegal melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemkot Jaktim untuk belajar PAD dan penanggulangan bencana dan pembangunan infrastruktur kota.

JAKARTA – Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

Kunjungan kerja yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tegal H. Anshori Faqih bertujuan untuk membahas tentang pengembangan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD), penanggulangan bencana dan pembangunan infrastruktur kota.

“Jadi saya sangat menyambut baik ya, ini langkah yang positif selain menjalin silaturahmi bersama Anggota DPRD Kota Tegal dengan ini kita bisa bertukar pengalaman dalam memajukan kota dalam mensejahterakan masyarakatnya,” kata Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana, Jumat (14/1/2018).

Dihadapan rombongan DPRD Kota Tegal, Bambang memaparkan  mengenai geografis dan demografis serta program unggulan yang telah diterapkan oleh Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur.

”Kita juga jelaskan sekilas tentang Kota Jakarta Timur. Jadi Pemkot Jakarta Timur dibagi ke dalam 10 Kecamatan, dengan jumlah penduduk kurang lebih tiga juta penduduk dan berbagai program unggulan yang telah berjalan dalam memajukan kotanya dan bahagia warganya,” tandasnya.