Infonitas > Jakarta > Hukum >

Ratna Sarumpaet Bohongi Capres Nomor Urut 2

Rabu, 3 Oktober 2018 | 17:41 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Wahyu

Ratna Sarumpaet diduga mengalami penganiayaan oleh oknum tertentu saat berada di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9/2018)
Ratna Sarumpaet diduga mengalami penganiayaan oleh oknum tertentu saat berada di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/9/2018) (Ist)
Foto : istimewa

Muka lebam Ratna Sarumpaet ternyata bukan akibat penganiayaan. Dia telah membohongi Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

JAKARTA – Ratna Sarumpaet akhirnya buka suara. Dia mengaku telah membohongi Capres Prabowo Subianto, Amien Rais, dan Fadly Zon. Soal penganiayaan yang dialami Ratna ternyata hoax.

“Itulah yang terjadi. Jadi, tidak ada penganiayaan. Itu hanya cerita khayalan yang diberikan setan mana ke saya dan berkembang,” ucap Ratna saat jumpa awak media, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengaku, pada 21 September 2018, memang tengah melakukan treatment sedot lemak di pipi.

Ketika bertemu Prabowo dan Amien Rais di lapangan Polo, Jakarta, lanjut Ratna, hatinya memang tidak tenang. “Sampai kita keluar dari lapangan Polo, saya biarkan semua bergulir dengan cerita itu. Saya memang sudah berbohong. Saya panik karena ada yang salah dengan muka saya yang lebam sehabis treatment,” ungkapnya.

"Saya meminta maaf kepada Pak Prabowo, juga meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan kali ini berbalik ke saya. Kali ini, saya pencipta hoaks terbaik ternyata, menghebohkan semua negeri. Mari kita semua mengambil pelajaran, bangsa kita dalam keadaan tidak baik. Segala sesuatu yang kita hebohkan, segala sesuatu yang tidak penting mari kita hentikan," tandasnya.