Infonitas > Jakarta > Figur >

Siapa Pemilik Akun Instagram Awkarin yang Baru?

Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:18 WIB

Editor : Oktaviani

Sumber : DBS

Awkarin.
Awkarin.
Foto : istimewa

Awkarin sempat mengumumkan akan menjual akun Instagram. Lalu, siapa pemilik barunya?

JAKARTA - Karin Novilda kembali menghebohkan publik. Beberapa waktu yang lalu, perempuan yang akrab disapa Awkarin ini mengumumkan akan menjual akun Instagramnya. Pro dan kontra pun terjadi di kalangan para penggemar Awkarin. Banyak yang menyesalkan keputusan tersebut, meski tak sedikit pula yang menuding bahwa hal itu dilakukan demi mendulang lebih banyak popularitas.

Usai beberapa waktu vakum dari dunia Instagram, Awkarin pun kembali. Pada Senin, 22 Oktober 2018, ia mengunggah beberapa foto dan membuat sebuah video bertajuk I Quit Instagram di channel Youtube-nya.

Pada video tersebut, Awkarin membeberkan kepada siapa ia menjual akun Instagram pribadinya. Dan ternyata, Awkarin tidaklah benar-benar menjual akun Instagram yang memiliki pengikut tiga juta lebih itu.

"Aku rasa, aku telah menjadi Karin yang bahagia dan yang aku kenal. Dan itu adalah alasan aku vakum dari Instagram atau sosial media. Kalian bertanya-tanya pada siapa aku menjual akun IGku?," kata Awkarin dalam videonya.

Ternyata Awkarin tidak benar-benar menjual akun Instagramnya. Perempuan berusia 20 tahun itu menjelaskan bila akun tersebut masih berada di tangannya.

"Aku menjual akun IG ku pada diriku yang baru. Jadi Karin yang dulu retired forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she is retiring dan udah menyerahkan semua itu Karin yang baru, which is me," ungkapnya.

"Aku mulai sekarang menggunakan Instagam aku untuk hal-hal yang positif. Mulai sekarang Karin yang baru bakal baik sama semua orang," tutupnya.