Infonitas > Jakarta > Figur >

Lee Jong Suk Tertahan di Bandara Soetta, Promotor YES24 Akhirnya Buka Suara

Rabu, 7 November 2018 | 16:57 WIB

Editor : Oktaviani

Reporter : Yatti Febriningsih

Lee Jong Suk.
Lee Jong Suk.
Foto : istimewa

Promotor YES24 meminta maaf kepada Lee Jong Suk dan krunya atas insiden yang terkait dengan fans meeting.

JAKARTA - Acara fan meeting aktor Korea, Lee Jong Suk yang bertajuk Crank Up in Jakarta yang digelar di Main Hall Kota Kasablanka, (Sabtu 3/11) berjalan sukses. Namun permasalahan muncul setelahnya. Sang aktor berusia 29 tahun tersebut beserta krunya tertahan di bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu (4/11). Diduga ada permasalahan visa dengan pihak promotor YES24.

Promotor YES24 pun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah yang menyebabkan aktor pemaran drama Pinocchio itu dan krunya tertahan di bandara Soekarno-Hatta setelah mengadakan jumpa fans di Jakarta.

"YES24 dengan tulus meminta maaf kepada aktor Lee Jong Suk, kru yang terlibat, dan semua orang yang terkena dampak dari insiden yang terkait dengan jumpa fans Lee Jong Suk yang berlangsung di Jakarta lewat cabang lokal kami, YES24 Indonesia," tulis YES24 dalam siaran pers Selasa (6/11/2018).

Agen konsultasi visa sudah melaporkan kepada YES24 Indonesia bahwa ada masalah internal terkait penerbitan visa kerja, sehingga acara tersebut tidak bisa dilaksanakan. Namun, mereka kemudian menyatakan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan dan tidak ada masalah lebih lanjut yang terkait dengan visa.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait