Infonitas > Jakarta > Figur >

Awkarin Sindir YL? Siapa dia?

Rabu, 24 Oktober 2018 | 15:10 WIB

Editor : Oktaviani

Sumber : DBS

Awkarin.
Awkarin.
Foto : istimewa

Belakangan ini Awkarin menyinggung seseorang berinisial YL, siapa sebenarnya?

SERPONG -  Awkarin kembali menghebohkan publik setelah mengumumkan pensiun dari Instagram beberapa waktu yang lalu. Lewat sebuah video berdurasi cukup panjang di YouTube, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini mengungkapakan curahan hatinya soal alasan meninggalkan Instagram.

Video yang bertajuk "I Quit Instagram" itu dipublikasikan Awkarin pada Senin, 22 Oktober 2018 kemarin. Bukan hanya curhat soal berhenti dari Instagram, Awkarin juga menceritakan perseteruannya dengan seseorang berinisial YL. Ia menuding orang tersebut tidak mau berterima kasih.

"Buat salah satu owner dari manajemen ini yang berinisial YL, aku pengen nanya beberapa hal dari kamu, karena baru-baru ini aku dikasih tahu sama orang bahwa kamu mengatakan sebuah hal yang nggak bener di suatu acara. Kamu bilang, aku adalah orang yang nggak tahu terimakasih sama siapa yang udah membesarkan namaku," tutur Awkarin seperti dikutip dari YouTube channelnya.

"Sebelum ada kamu aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approach aku buat collaboration. Aku udah punya nama sendiri dan even lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?," ungkap Awkarin.

Menanggapi hal tersebut, netizen pun ramai mengomentarinya. Banyak yang menebak jika insial YL adalah Yong Lex. Namun hingga saat ini Awkarin masih belum memberikan keterangan pasti mengenai siapa sosok di balik inisial YL tersebut.