Infonitas > Jakarta > Ekonomi Bisnis >

XL Axiata Luncurkan Paket Data PRIO Apps Booster

Rabu, 3 Oktober 2018 | 18:04 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

XL Axiata
Peluncuran paket data PRIO Apps Booster.
Foto : istimewa

Dengan peluncuran paket data ini, pelanggan setia pasca bayar XL Axiata yang menggunakan XL Prioritas, bisa eksis tanpa memotong kuota utama.

JAKARTA – Guna memenuhi kebutuhan pelanggan pasca bayar setianya, XL Prioritas, provider XL Axiata menghadirkan paket data ‘PRIO Apps Booster’ yang menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas. Dengan begitu, konsumen dimungkinkan mengakses berbagai aplikasi online tanpa memotong kuota utama, seperti Facebook, Instagram, Netflix, Youtube, iflix hingga JOOX.

Setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda untuk akses internet dan data. Seiring dengan semakin baiknya infrastruktur yang tersedia, maka mereka pun mencari paket-paket internet yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. Pelanggan tidak lagi hanya menggunakan internet untuk kebutuhan browsing dan chatting, tapi juga ingin bisa mengakses film, musik, dan media sosial sambil menjalani aktivitas mereka sehari-hari. Karena itulah kami mengeluarkan paket spesial ‘PRIO Apps Booster’,” jelas Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez

Adapun paket data PRIO Apps Booster dari XL Axiata ditawarkan dalam empat pilihan, yakni PRIO Film dimana bisa untuk streaming di Netflix, Youtube dan iflix tanpa memotong kuota utama. PRIO Musik yang memberikan keleluasaan streaming lagi di JOOX tanpa kuota utama. Serta PRIO Medsos yang memberikan keleluasaan untuk menggunakan Facebook, Instagram dan Twitter tanpa memotong kuota utama, serta bisa untuk mengakses aplikasi belanja online seperti Lazada dan Blibli.com. Terakhir, ada paket data PRIO Komplit yang merupakan kombinasi antara paket PRIO Medsos dan PRIO Film.