Infonitas > Jakarta > Ekonomi Bisnis >

Geliat Industri Waralaba Dalam IFRA 2018

Kamis, 9 Agustus 2018 | 10:07 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : R Maulana Yusuf

IFRA 2018
Suasana IFRA 2018.
Foto : istimewa

Persaingan dalam indsutri waralaba, tidak menyurutkan hadirnya brand baru. Ini bisa dilihat dari meningkatkan jumlah peserta IFRA 2018.

JAKARTA – Event tahunan industri waralaba Indonesia,International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference – IFRA 2018 yang digelar pada 20-22 Juli lalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Ini ditandai dengan membludaknya jumlah pengunjung yang memadati area pameran setiap hari.

Presdir Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IFRA 2018 menerangkan, total jumlah pengunjung yang datang dalam kegiatan yang diikuti 180 perusahaan tersebut mencapai 16.132 pengunjung.  “Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk menjadi bagian dari industri waralaba Indonesia. Dari tahun ke tahun, kegiatan ini selalu menarik perhatian masyarakat yang ingin menjadi entrepreneur melalui industri waralaba,” ujar Daswar. 

IFRA 2018 sendiri secara total diikuti 250 brand dari 180 perusahaan dari berbagai bidang, seperti kuliner, otomotif, kecantikan, kesehatan, properti, pendidikan, informasi & teknologi, hiburan hingga supporting equipment. “Dengan dukungan pemerintah serta asosiasi franchise dari berbagai negara, seperti Singapura, Filipina dan Malaysia, IFRA 2018 berhasil mencatatkan nilai transaksi mencapai Rp 708 miliar,” paparnya.

Ia menambahkan, dibanding penyelenggaraan pameran industri waralaba sebelumnya, gelaran IFRA 2018 juga lebih variatif dari segi acara-acara yang diselenggarakan.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait