Infonitas > Jakarta > Ekonomi Bisnis >

Brand Fashion H&M Hadirkan Koleksi Musim Gugur 2018

Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:31 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

Brand Fashion H&M
Koleksi musim gugur 2018 dari H&M.
Foto : istimewa

Koleksi musim gugur klasik yang ditampilkan oleh brand fashion H&M dalam musim gugur kali ini, merupakan hasil kolaborasi dengan Morris & Co asal Inggris.

JAKARTA – Memasuki musim gugur 2018, brand fashion H&M berkolaborasi dengan Morris & Co., brand interior klasik dari Inggris yang didirikan oleh William Morris pada tahun 1861, menghadirkan koleksi musim gugur dengan desain print yang diambil dari arsip paling terkenal dengan gambar desain yang romantis.

 “Semua desain print Morris & Co adalah desain yang paling dikenal dan dicintai di seluruh dunia, sementara William Morris tidak hanya identik dengan Arts & Crafts movement, tetapi juga pendukung kuat desain yang indah.  Kami senang bisa berkolaborasi dengan merek Inggris yang ikonik ini, dapat membagikan desain ini dengan pelanggan kami," ungkap Pernilla Wohlfahrt selaku H&M Design Director kepada infonitas.com, ujarnya Kamis (11/10).

Ia menambahkan, desain print Morris & Co yang digunakan di seluruh koleksi ini merupakan desain ikonis yang paling sering terlihat di wallpaper dan tekstil interior.  Koleksinya terdiri dari berbagai macam mantel, jaket, dan celana panjang yang dirancang khusus, gaun dan blus yang romantis, rajutan yang nyaman, dan berbagai koleksi yang dapat di padu padankan.  Siluet lebih panjang namun ramping, dengan campuran wol, kain beludru, dan detill seperti dasi, lengan yang tebal, dan ruffles. “Seluruh koleksi musim gugur ini bias diperoleh di semua gerain brand fashion H&M mulai hari ini,” tutupnya.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait