Infonitas > Jakarta Kota > Laporan Utama >

Djarot Sayangkan Kasus Meninggalnya Suporter Timnas di Bekasi

Senin, 4 Sepember 2017 | 11:48 WIB

Editor : Muhammad Saiful Hadi

Reporter : Yatti Febriningsih

Ilustrasi suporter timnas.
Ilustrasi suporter timnas.
Foto : istimewa

Djarot sangat menyayangkan adanya insiden suporter timnas di Bekasi yang terkena petasan hingga meninggal dunia.

JAKARTA - Dunia Olah raga kembali berduka lantaran salah satu suporter bola Tim Nasional (Timnas) meninggal saat menonton bola di Stadion Patriot Bekasi Candrabaga. Dimana seorang suporter dilaporkan tewas usai laga ujicoba Indonesia versus Fiji, Sabtu (2/9/2018).

Hal ini juga ikut menjadi sorotan gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Dimana Djarot sangat menyayangkan adanya insiden ini lantaran terkena petasan.

"Kita tentu saja kita berduka dengan cara seperti itu. Kok bisa lolos, maksudnya lolos petasan dan sebagainya," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta (4/9/2017).

Djarot juga meminta agar KONI lebih fokus untuk meningkatkan kualitas para atlet. Hal tersebut dikatakan Djarot sebagai persiapan untuk menyambut perhelatan ajang olah raga Asian Games pada Agustus 2018 mendatang.

"Pesan saya mari kita konsentrasi kepada peningkatan kualitas sendiri. Bayangin Sea Games kemarin kita urutan nomor 5. Padahal sebentar lagi asian games. Jangan hanya persoalan korban itu, itu dampak. Bagaimana kita kehilangan fokus untuk peningkatan kualitas olahraga kita," tukasnya.