Infonitas > Depok > Laporan Utama >

Sidak KTR, PNS Depok Minta Adanya Fasilitas Smooking Area

Selasa, 19 Sepember 2017 | 18:45 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Wildan Kusuma

Kepala Seksi Pengamanan dan Pengawalan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok Taufiq.
Kepala Seksi Pengamanan dan Pengawalan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok Taufiq.
Foto : Wildan Kusuma

Saat Satpol PP Sidak KTR di Balai Kota Depok, PNS Depok mengeluhkan tak adanya fasilitas smooking area.

DEPOK - Kepala Seksi Pengamanan dan Pengawalan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok Taufiq mengatakan, ada beberapa keluhan terhadap sidak Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang dilakukan pihaknya di Balai Kota Depok, Selasa (19/9/2017). Salah satunya, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Balai Kota Depok meminta agar adanya fasilitas smoking area.

"Harapannya ada lah semacam perbaikan, paham dan mengerti, karena balai kota steril dari rokok. Yang mereka keluhkan memang, belum ada sarana untuk smoking area, nah ini tergantung kebijakan nanti, apakah akan ada smoking area, karena kan itu solusi yanh bisa membuat tertib," ujar Taufiq kepada infonitas.com di Balai Kota Depok, Selasa (19/9/2017).

Seperti diketahui, Satpol PP Kota Depok melakukan sidak KTR untuk persiapan Depok Kota sehat. Selain itu, hal ini dilakukan untuk menertibkan Perda soal KTR.

"Sekali sebulan, atau dua kali sebulan biasanya kami sidak memang. Nah ini kan untuk melaksanakan Perda KTR, dan memang sekaligus untuk penilaian Depok kota sehat," katanya.