Infonitas > Depok > Laporan Utama >

Keroyok Ojek Online, Tukang Las Dibekuk Aparat Polsek Pancoran Mas

Selasa, 19 Sepember 2017 | 19:30 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan
Foto : istimewa

Aparat Polsek Pancoran Mas berhasil membekuk dua tukang las usai keroyok ojek online di Jalan Cagar Alam, Kota Depok.

DEPOK - Sebanyak dua orang tukang las tralis dibekuk aparat kepolisian Polsek Pancoran Mas di Jalan Cagar Alam (Setu Pancoranmas), Kota Depok, Jawa Barat. Mereka ditangkap anggota buser usai mengeroyok seorang pengemudi ojek online.

Dalam penangkapan tersebut, aparat menyita satu batang kayu adukan cat sebagai barang bukti alat yang digunakan untuk memukul korban.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor, mengatakan peristiwa ini bermula saling ejek  korban Cepi (35) ojek online, hingga mengalami luka sobek di bagian bibir lantaran dikeroyok oleh pelaku B (40) dan A (42)  saat sedang melaksanakan kerja bakti lingkungan.

“Korban yang sedang lewat di lokasi kerja bakti mengeluarkan gelagat tidak menyenangkan yang membuat para pelaku kesal lalu menegurnya. Setelah itu pelaku memukul menggunakan bambu adukan cat dan memukul tangan kosong hingga korban babak belur,”ujarnya di Polsek Pancoranmas, Selasa (19/9/2017).

Selain itu, Kompol Roni mengatakan pada saat kejadian korban sempat memanggil rekan sesama ojek online ke lokasi namun berhasil diredam petugas. “Setelah kita kasih pengertian ke sesama rekan korban ojek online di lokasi akhirnya dapat diredam dan langsung membubarkan diri,” ungkapnya.

Barang bukti yang berhasil disita sebatang bambu yang digunakan untuk memukul korban dan visum dari rumah sakit. “Kedua pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan ancaman pidana diatas 5 tahun,” tutupnya.

Sebagai Kapolsek baru, Kompol Roni bertekad akan tetap menjaga wilayah hukum Pancoranmas agar tetap aman dan kondusif. “Peran serta masyarakat untuk ikut peduli dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam terjaganya Harkamtibmas,” paparnya