Infonitas > Depok > Laporan Utama >

Ini Ciri-ciri Pelaku Pelecehan Seksual di Jalan Pinang Margonda

Rabu, 13 Sepember 2017 | 17:30 WIB

Editor : Ichwan Hasanudin

Reporter : Wildan Kusuma

Pelecehan seksual
Ilustrasi: Pelecehan seksual. (Foto: orangdalam.com)
Foto : istimewa

Korban berinisial D telah melaporkan aksi pelecehan seksual di Jalan Pinang Margonda, Kota Depok. Ini ciri-ciri pelaku pecehan seksual tersebut.

DEPOK – Setelah melaporkan perlakuan pelecehan seksual yang dialaminya, wanita berinisial D  dan kost di Jalan Pinang Margonda, Kota Depok ini mengungkapkan ciri-ciri pelaku dan kronologis kejadiannya. 

Korban mengatakan di Jalan Pinang dan sekitarnya diketahui banyak berdiri rumah kos untuk perempuan. Penghuninya bukan hanya mahasiswa, tapi juga banyak karyawati. 

Peristiwa terakhir yang dialaminya terjadi saat dirinya sedang berjalan kaki melintas di Jalan Pinang. Saat itu tiba-tiba ada seorang pengguna sepeda motor mendekat dan langsung meraba bagian dada korban.

D menceritakan kejadian tersebut berlangsung cepat. Setelah meraba bagian dada, pelaku langsung kabur. Saat itu situasi di lingkungan Jalan Pinang dan sekitarnya sedang sepi. Sehingga tak ada orang yang bisa menghentikan laju motor pelaku.

"Pelaku diketahui menggunakan sepeda motor matic Honda Beat warna hitam dengan pelat nomor B 3720 EAA. Samping kiri motornya ada stiker tulisan Metalica cuma udah terkelupas," kata korban saat melapor di Mapolresta Depok, Selasa (12/9/2017) kemarin sore.

Menurutnya, pola aksi yang digunakan pelaku saat peristiwa yang terakhir ini sama persis dengan yang digunakan pelaku pada peristiwa yang pertama dialaminya, maupun yang dialami teman D lainnya. "Kalaupun orangnya beda, kayaknya mereka masih satu kelompok," dugaan D.