Infonitas > Cibubur > Usaha >

Erfa 19, Klinik Kecantikan Nomor Wahid di Cibubur

Jumat, 1 Desember 2017 | 14:28 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

Salah satu perawatan kecantikan di Erfa 19
Salah satu perawatan kecantikan di Erfa 19
Foto : Lulus Nurhadi

Erfa 19 merupakan klinik kecantikan di Cibubur yang menyediakan berbagai perawatan bagi kaum hawa

CIBUBUR – Di kawasan Cibubur banyak ditemukan klinik kecantikan dengan berbagai perawatan nomor wahid. Selain itu didukung dengan teknologi dan dokter spesial mumpuni.

Salah satu klinik kecantikan rekomendasi Infonitas.com adalah Erfa 19. Dengan tagline ‘your beauty expert’, klinik ini menyediakan berbagai perawatan seperti Laser CO2 Fractioner (parut/bekas jerawat), Elektrokauter, Chemical Peeling, Mikrodermabrasi, Dermaroller, Treadlift hingga pelangsingan dengan alat

“Salah satu perawatan yang paling diminati adalah tanam benang. Metode peremajaan kulit tanpa operasi,” jelas Dr. Emil R. Fadly, selaku pemilik Klinik Erfa 19. Hasilnya, menjadikan wajah terlihat lebih muda, mengencangkan kulit dan menghilangkan keriput.

Selain tanam benang, ada pula perawatan menggunakan perangkat berteknologi tinggi yakni Indiba Hyperthermia. Yakni perawatan thermal yang dicapai dengan cara memasukkan energi gelombang frekuensi radio ke dalam tubuh.

Diakuinya, kawasan Cibubur menjadi magnet bagi pangsa pasar kecantikan. Konsumen kini tak perlu jauh-jauh pergi ke Ibu Kota.

“Mereka yang biasanya melakukan perawatan kecantikan di Ibu Kota kini telah beralih ke klinik-klinik yang ada di Cibubur,” bebernya.

Lanjutynya, Selain kualitas dan pelayanan mumpuni, lokasi klinik kecantikan di sini mudah dijangkau ketimbang harus ‘menikmati’ kemacetan jalanan Ibu Kota.

“Kualitas, pelayanan dan lokasi menjadi modal penting dalam menarik konsumen datang,” jelasnya.