Infonitas > Cibubur > Usaha >

Eaton Bakery, 'Rajanya' Kue Kering dan Basah di Cibubur

Senin, 25 Desember 2017 | 09:00 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

Salah satu produk Eaton Bakery
Salah satu produk Eaton Bakery
Foto : Ronald Tanoso

Eaton Bakery menyediakan aneka kue kering dan basah. Sebut saja roti manis, roti tawar, bolu gulung hingga puding

CIBUBUR - Bisnis yang berhubungan dengan dunia kuliner cukup menjanjikan dalam meraup pundi-pundi kekayaan. Tak mengherankan, bisnis ini tumbuh subur bak jamur di musim hujan. Tak terkecuali, di kawasan berkembang seperti Cibubur.

Wilayah yang berada di timur Ibu Kota ini berkembang pesat. Baik dari sisi infrastruktur hingga berdirinya banyak perumahan elite dan sentra bisnis. kondisi ini menjadi daya tarik bagi pelaku usaha untuk menancapkan sayap bisnisnya.

Tak terkecuali, Eaton Bakery. Toko yang menyajikan beragam aneka kue dan roti lezat ini merupakan franchise. Sudah ada sejak tahun 2013 di Mal Ciputra Cibubur, tepatnya lantai 1 Unit 26 D.

SPV Eaton Bakery Cibubur Hamat Anyi mengatakan, Eaton Bakery menyediakan berbagai produk kue kering dan basah. Sebut saja roti manis dengan aneka varian isi. Juga ada roti tawar, bolu gulung, puding dengan aneka topping buah dan fresh cream. Tak ketinggalan, aneka paket hingga parcel untuk berbagai event.

“Eaton Bakery membidik pasar di sekitar perumahan, mulai dari kalangan anak-anak usia sekolah hingga para pekerja kantoran yang bermukim di sekitaran Citragren,” jelasnya kepada Info Cibubur, Sabtu (25/12).

Soal harga, produk Eaton Bakery cukup terjangkau. Dibanderol mulai dari Rp 2.500 hingga paling mahal Rp 200 ribuan. “Produk yang paling banyak dipesan adalah pelanggan adalah jenis talas bread (roti dengan filling talas) dan cake talas,” akunya.

Menurutnya, meski harga relatif terjangkau namun dia menjamin kualitas dan kelezatan nomor wahid. Eaton Bakery konsisten mengedepankan peningkatan kualitas produk. Tujuannya agar menarik pelanggan baru ditengah ketatnya persaingan dunia bakery.

"Kue dan roti yang dibuat di sini merupakan produk yang dijamin higienis. Mulai dari bahan baku pilihan, cara pembuatan yang benar-benar detail hingga cara penyajian yang dibungkus oleh plastik. Ini membuktikan  kue dan roti kami benar-benar memperhatikan kebersihan," tandasnya.