Infonitas > Cibubur > Usaha >

Bingung Cari Sepeda ? Datang Aja ke Bengkel Bike Cibubur

Rabu, 22 November 2017 | 13:04 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

Bengkel Bike Cibubur
Bengkel Bike Cibubur
Foto : Lulus Nurhadi

Di Bengkel Bike Cibubur tersedia aneka jenis sepeda mulai dari Mountain Bike, Fixie dan BMX. Selain itu harganya pun sangat kompetitif.

CIBUBUR – Di kawasan Cibubur banyak dijumpai toko sepeda yang menjual aneka jenis sepeda mulai dari Mountain Bike, Fixie dan BMX. Bagi Anda yang masih bingung mencari toko sepeda terbaik, berikut satu rekomendasi Infonitas.com berikan.

Jejakan kaki Anda ke Ruko Boston Square RK 1, No. 23, Perumahan Kota Wisata. Di sana, ada sebuah toko sepeda bernama Bengkel Bike Cibubur.

Toko sekaligus bengkel ini, menyediakan beragam jenis sepeda. Tak ketinggalan, pelayanan jasa service serta pemasangan komponen-komponen sepeda.

“Kami ingin menjadikan toko ini sebagai rumah bagi pecinta sepeda. Saat konsumen datang, mereka dapat merakit sepedanya sesuai dengan karakter yang diinginkan,” kata Dedi Yuliafsah, pemilik Bengkel Bike Cibubur, saat ditemui Info Cibubur pekan lalu.

Bengkel Bike Cibubur sendiri menyediakan beragam jenis sparepart mulai dari saddle, stang, cakram rem, velg, ban luar hingga rangka batangan dasar sepeda. Sparepart tersebut berasal merek-merek ternama baik lokal maupun internasional.

 “Semua produk sepeda dan sparepart yang dijual dijamin berkualitas. Kepuasan konsumen menjadi hal utama,” tegas Dedi seraya menambahkan Bengkel Bike Cibubur menerima segala bentuk masukan dan konsultasi yang sifatnya memberikan edukadi kepada konsumen.

Hal tersebut kata dia, menjadi alasan utama berdirinya Bengkel Bike Cibubur pada 2015 lalu. Nilai kedekatan dan kesepahaman dengan pelanggan menjadikan usaha ini berkembang.

 “Kami mendirikan usaha ini bukan sebatas bisnis saja, tetapi rasa kekerabatan menjadi utamanya,” jelasnya.

Sementara untuk harga sepeda standar yang ada ditokonya, dibanderol kisaran Rp 2 juta – Rp 10 juta-an. Ada juga sepeda rakitan berbagai sparepart berkualitas, jika sudah terbentuk harganya mencapai Rp 80 juta-an.

“Semua tergantung minat dan kebutuhan seseorang. Semakin banyak menggunakan sparepart kualitas nomor wahid, maka semakin tinggi harga sepeda tersebut,” katanya.

Meski begitu, harga sparepart yang dijual pihaknya cukup kompetitif dari harga pasaran. Semua sparepart terpajang rapi di dalam toko, termasuk sepeda jadi (full) dan rakitan. Cara ini begitu efektif dalam menarik pelanggan, baik individu maupun komunitas.

“Seluruh sparepart di sini dijamin original dan berkualitas. Bahkan produk yang dijual menyesuaikan perkembangan zaman. Soal harga, tidak jauh lebih tinggi dari toko lainnya,” pungkasnya.