Infonitas > Cibubur > Properti >

Pelaku Bisnis Sambut Baik Pembangunan Infrastruktur di Cibubur

Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:26 WIB

Editor : Utami Sulistiowaty

Reporter : Ronald Tanoso

LRT Cibubur-Cawang
Istimewa
Foto : istimewa

Pembangunan infrastruktur memberikan angin segar bagi pelaku usaha, khususnya properti. Pengembang Harvest City misalnya, akan jalankan masterplan baru.

CIBUBUR – Pembangunan infrastruktur di wilayah Cibubur dan sekitarnya terus digenjot. Mulai dari jembatan, light rail transit (LRT), mono rail transportation (MRT), dan lainnya. Infrastruktur ini diharapkan dapat mengurai kemacetan di wilayah tersebut.

Meskipun dalam proses pengerjaannya kerap menimbulkan kemacetan, pembangunan infrastruktur memberikan angin segar bagi pelaku usaha. Khususnya pemain properti. PT Dwigunatama Rintisprima misalnya. Pengembang Harvest City ini rencananya akan menjalankan masterplan yang baru, yakni menambah lahan dari 1.050 hektare menjadi 1.350 hektare.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Harvest City Hendry Nurhalim. Menurutnya, kawasan Transyogi kini kian berkembang. Menjadi wilayah yang diincar untuk hunian ataupun investasi bagi warga komuter Jakarta. "Semua itu menjadikan Cibubur dan Cileungsi sebagai wilayah hunian yang strategis. Kami berupaya menangkap perubahan tersebut," kata Hendry di Kantor Pemasaran Harvest City, Selasa (17/10).