Infonitas > Cibubur > Laporan Utama >

Sensasi Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah

Senin, 1 Oktober 2018 | 16:30 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah.
Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah.
Foto : Dwi Prastyo

Dengan mengedepankan layanan dan fasilitas terbaik, jumlah tamu Hotel Santika Taman Mini Indonesia selalu meningkat setiap tahunnya sejak 2015 lalu.

CIBUBUR – Concern pada pelayanan dengan fasilitas nomor satu. Inilah yang coba ditawarkan oleh Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah. Sang general manager Ricky Rimbawan menuturkan, keunggulan yang dimiliki pihaknya adalah konsep modern minimalis, namun memiliki kamar yang lebih luas dengan konsep landscape.

“Konsepnya mondern minimalis, tapi juga landscape, sehingga lebih adem dan sejuk. Kami mengedepankan suasana yang asri, bukan hanya gedung dan kolam renang saja, sehingga sangat nyaman untuk tamu hotel yang menginap dengan konsep kamar minimalis,” jelasnya.

Lanjutnya, total ada 124 kamar yang dimiliki Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari superior, deluxe, deluxe suite, executive suite dan penthouse dengan 1 kamar utama dan 2 kamar biasa dilengkapi dengan ruang tamu. “Harganya bervariatif, mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 4,5 juta per malam,” paparnya.

Keunggulan lain sekaligus yang menjadi ciri khas menginap di Hotel Santika Group menurut Rizky adalah makanannya, dimana hotel ini mengedepankan makanan tradisional khas Indonesia, baik untuk pagi, siang hingga malam hari.

“Fasilitas pendukung lainnya, kami memiliki swimming pool, gymnasium, lounge, smoking area hingga Jali-Jali Lounge dan Krakatau Restaurant. Selain itu, kami juga memiliki tujuh area meeting room,” tandasnya.

Ditambahkan olehnya, dengan strategi bisnis yang selalu mengedepankan pelayanan disertai dengan fasilitas nomor satu, Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah memiliki bisnis yang bagus dan terus berkembang sejak tahun 2015 lalu. 


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait