Infonitas > Cibubur > Laporan Utama >

Polisi : Sakit Hati, Motif Pelaku Membunuh Sadis Korban AR

Selasa, 17 April 2018 | 14:34 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)
Foto : istimewa

Polisi menduga korban AR yang dibunuh menggunakan senjata tajam oleh pelaku karena motif sakit hati.

KRAMAT JATI – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan, motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban AR yang ditemukan tewas di Gang Waru, Cawang Kramat Jati, Jakarta Timur diduga lantaran sakit hati dan dendam.

"Diduga sakit hati dan dendam terhadap korban," ujar Argo, Selasa (17/4).

Lanjutnya, pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Petrus Paulus Ualubun (21) menggunakan senjata tajam untuk mengakhiri nyawa korban. Sebab, terdapat luka tusukan di bagian tubuh korban.

"Pada bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, punggung kanan, paha kanan dan meninggal di TKP," jelasnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku pun masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti senjata tajam dan ada tiga saksi yang dihadirkan untuk memberikan keterangan dari kasus tersebut.

Sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan tewas tergeletak di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban terdapat beberapa luka tusuk.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin mengatakan, pria naas ini ditemukan oleh warga setempat pada Senin malam (16/4/2018).

"Dari KTP-nya diketahui korban bernama Ali Rahman (34), warga Jalan Swasembada, Tanjung Priuk, Jakarta Utara," ujarnya kepada rekan media.
Sampai berita ini ditulis, kasus tersebut masih ditangani pihak Polres Jakarta Timur. Sedangkan untuk jenazah korban juga telah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.