Infonitas > Cibubur > Kuliner >

Nikmatnya ‘Seruput’ Kopi di Kopi Gayo Kopitiam Heritage

Kamis, 23 November 2017 | 12:14 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

Suasana nyaman 'ngopi' di Kopi Gayo Kopitiam Heritage. (Ist)
Suasana nyaman 'ngopi' di Kopi Gayo Kopitiam Heritage. (Ist)
Foto : istimewa

Kopi Gayo Kopitiam Heritage menyediakan aneka kopi nusantara seperti kopi gayo, kopi toraja, kopi bali hingga kopi solok.

CIBUBUR - Bagi penggila kopi, saatnya menambah daftar kunjungan minum kopi favorit di kawasan Cibubur, tepatnya di Jalan Alternatif Transyogi. Di sana, ada Kopi Gayo Kopitiam Heritage. Tempat ‘ngopi’ ini ramai dikunjungi pelanggan, baik kalangan remaja hingga dewasa.

Salah satu kopi andalan di sana adalah kopi gayo. Di sajikan dalam single origin. Aneka jenis kopi lainnya juga tersedia, sebut saja kopi wamena, kopi toraja, kopi bali hingga kopi solok.

“Pengunjung tinggal pilih sesuai selera. Soal rasa, dijamin autentik dari tempat asalnya,” jelas Tri Sudaryono, Barista Kopi Gayo Kopitiam Heritage, saat ditemui Info Cibubur, pekan lalu.

Lanjutnya, menikmati tegukan kopi tak lengkap rasanya jika belum mencicipi aneka menu hidangan di Kopi Gayo Kopitiam Heritage. Mulai dari makanan berat seperti sop buntut, mie aceh soto betawi, soto mie, soto ayam, laksa dan kwetiaw.

“Salah satu menu yang sering dipesan pelanggan adalah mie aceh. Rasanya dijamin enak dan membuat ketagihan,” ujarnya. Setelah puas bersantap, akhiri dengan minuman seperti aneka jus buah segar, fresh milk shake hingga teh hangat.

Soal harga, kafe dua lantai yang mampu menampung kapasitas hingga 100 orang ini cukup terjangkau. Setiap harga menu makanan dan kopi mulai dari Rp 20 ribu – Rp 90 ribu-an. Harga bersahabat dengan kelezatan rasa tiada duanya.

Saat ini, Kopi Gayo Kopitiam Heritage menyediakan berbagai promo dengan harga menarik. Diantaranya, promo makan siang dan promo media sosial.

“Untuk promo media sosial, pelanggan cukup check location dan update makan di sini. Setelah itu tunjukan kepada staf dan bisa mendapatkan harga khusus,” jelasnya.