Infonitas > Cibubur > Kuliner >

Makan Kenyang Rp 50 Ribuan Cuma di Origin Alley

Senin, 27 November 2017 | 16:45 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

Suasana kafe Origin Alley
Suasana kafe Origin Alley. (Ist)
Foto : istimewa

Di Origin Alley, pengunjung bisa makan kenyang hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp 50 ribuan

CIBUBUR - Suka ‘nyemil’ sambil menikmati seruputan kopi hangat ? tidak salah jika datang ke Origin Alley. Kafe berkonsep kedai kopi dengan menu khas roti bakar ini menjadi tempat nongkrong baru di kawasan Cibubur. Tepatnya, di Jalan Alternatif Cileungsi Pasar Lama, No.10, Kabupaten Bogor.

Meski namanya terkesan kebarat-baratan, siapa sangka menu yang disediakan menu Indonesia seperti roti bakar, nasi goreng hingga mie goreng. Sebagai pelepas dahaga, tersedia minuman dingin dan hangat seperti aneka jus buah segar dan kopi.

“Menu tersebut dijamin lezat. Banyak pelanggan yang sudah datang berkali-kali ke sini. Silahkan cicipi langsung ke Origin Alley,” kata Kepala Cabang Origin Alley Cileungsi Aris Setiawan, saat ditemui Info Cibubur, pekan lalu.

Dia mengatakan, Origin Alley memang menyasar kalangan pelajar dan mahasiswa. Namun, kafe dua lantai ini juga cocok bagi kalangan pekerja ataupun komunitas sebagai tempat berkumpul (meeting point). Pasalnya, tersedia fasilitas wifi agar mereka betah berlama-lama di sana.

Soal harga, tak perlu merogoh kocek dalam. Pengunjung cukup mengeluarkan Rp 50 ribu saja sudah bisa membuat perut kenyang. Rata-rata harga menu di Origin Alley terjangkau.

"Harga makanan dan minuman mulai dari Rp 5 ribu - Rp 30 ribu-an saja. Pengunjung membawa uang Rp 100 ribu saja sudah bisa makan berdua,” jelasnya. Tak salah memang, Origin Alley menjadi tempat nongkrong favorit warga Cibubur dan sekitarnya