Infonitas > Cibubur > Komunitas >

Prims Cibubur Undi Arisan di Kopi Oey Kota Wisata

Kamis, 14 Sepember 2017 | 16:27 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Ronald Tanoso

Arisan bulanan komunitas Prims
Arisan bulanan komunitas Prims
Foto : Ronald Tanoso

Tiap awal bulan, komunitas Prims Cibubur rutin menggelar arisan bulanan. Tujuannya menjalin kekompakan dan solidaritas para anggota.

CIBUBUR – Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Prims kumpul bareng dalam acara arisan bulanan di Kopi Oey Kota Wisata Cibubur, Gunung Putri, Bogor, Rabu, (13/9).

Acara arisan berlangsung meriah dan penuh canda tawa. Diikuti oleh 20 angota komunitas. Acara dimulai dengan makan siang, sharing antar anggota dan diakhiri dengan foto bersama.

“Kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjalin kekompakan dan solidaritas antar anggota,” kata Yayuk Sri Rahayu ST, selaku Koordinator Komunitas Prims, saat berbincang hangat dengan Info Cibubur, Kamis (14/9).

Dia mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan pada awal bulan atau 2 pekan di awal bulan. Hal tersebut menyesuaikan dengan jadwal para anggota yang memiliki segudang aktivitas di luar sana.

Dirinya berharap, berbagai kegiatan yang dilakukan komunitas Prims tidak hanya bermanfaat bagi anggota. Juga, bagi masyarakat sekitar.

Diketahui, komunitas ini kerap melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Bahkan, para anggota begitu antusias menyumbangkan hartanya.

"Kita tidak melulu bersenang-senang saja. Dalam kegiatan sosial, para anggota kita sangat ringan tangan untuk urusan sumbang-menyumbang, “ tandasnya.