Infonitas > Cibubur > Komunitas >

Perangi Narkoba, Budi Waseso Gandeng Komunitas SANI

Kamis, 16 November 2017 | 13:34 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Ronald Tanoso

Komunitas SANI
Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso serta Komunitas SANI.
Foto : Ronald Tanoso

Budi Waseso meminta Komunitas SANI bisa menjadi pelopor dan bekerja sama dalam memerangi narkoba di lingkungan pekerja kreatif.

JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso, menghadiri diseminasi informasi pencegahan dan pemberantasan narkoba di Klu Eksekutif Persada Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (15/11). Kegiatan yang digagas BNN bersama Selebritis Anti Narkoba Indonesia (SANI) ini, Budi Waseso mengajak seluruh pekerja kreatif untuk memerangi narkoba, khususnya yang tergabung dalam Komunitas SANI.

“Negara ini sudah dalam kondisi darurat nerkoba. Maka dari itu, diperlukan kesadaran dari siapa saja untuk bersama-sama mencegah dan memeranginya, termasuk para pekerja kreatif,” tutur mantan Kabareskrim Polri ini.

Sementara, Ketua Komunitas SANI Helsy Herlinda mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan semacam ini, sekaligus siap untuk berpartisipasi bersama-sama BNN dalam mencegah dan memerangi narkoba di Tanah Air.

“Sejak awal Komunitas SANI ini didirikan, kita konsisten dengan visi dan misi yang sama dengan BNN dalam memerangi narkoba, seperti yang disampaikan oleh Pak Budi Waseso. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang untuk menjalin koordinasi dan kolaborasi yang baik antara SANI dan BNN, dalam rangka kampanye perang terhadap Narkoba,” singkatnya.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait