Infonitas > Cibubur > Komunitas >

Majelis Taklim Al Bany Mumtazaa Menjemput Hidayah Allah

Rabu, 11 April 2018 | 15:15 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Ronald Tanoso

Komunitas Majelis Taklim Al Bany Mumtazaa
Komunitas Majelis Taklim Al Bany Mumtazaa
Foto : Ronald Tanoso

Majelis Taklim Al Bany Mumtazaa kembali menggelar pengajian. Kali ini, bertema 'Menjemput Hidayah Allah'.

CIBUBUR - Komunitas Majelis Taklim Al Bany Mumtazaa menggelar kegiatan pengajian rutin di Resto Saung Alam Sunda, Perumahan Kota Wisata pada Rabu (11/4/2018). Kali ini, mengangkat tema "Menjemput Hidayah Allah SWT" dengan narasumber Ustadz Yuke Semeru. Kegiatan diikuti sebanyak 60 peserta baik anggota tetap maupun warga lainnya.

"Iya sekarang sudah bukan warga penghuni di Kota Wisata saja, sekarang sudah melebar ke warga lainnya. Seperti Villa Nusa Indah, Citragren, Legenda Wisata bahkan dari Kranggan dan Limus Pratama," ucap Ketua Umum Komunitas Majelis Taklim Al Bany Mumtazaa, Sonya Jouf Badyaif

Menurut dia, ini bukan kali pertama dan sudah menjadi rutinitas bulanan. "Ya, kami ingin terus memberikan pengajian yang berkualitas. Semoga bermanfaat bagi anggota maupun orang lain sehingga bisa terus menggali Al Quran agar bisa menjadi pribadi yang sejalan dengan syariat Islam," ujarnya kepada infonitas pada Rabu (11/4/2018).

Selain acara pengajian dengan tausiah-tausiah Islami yang diberikan oleh pemateri, kegiatan ini juga diisi dengan bazar. Menariknya lagi, peserta pengajian yang beruntung bisa mendapatkan beberapa hadiah yang diberikan oeh anggota komunitas dengan cara pengundian doorprize.