Infonitas > Cibubur > Kecantikan >

Gan, Berikut Deretan Perempuan Paling Viral dan Cantik Sepanjang 2017

Sabtu, 30 Desember 2017 | 17:30 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Sumber : DBS

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani. {Ist}
Foto : istimewa

Ada deratan perempuan paling viral dan cantik sepanjang tahun 2017 yang menyita perhatian publik

Sepanjang tahun 2017, banyak peristiwa hingga kemunculan para tokoh fenomenal yang menyita perhatian publik.

Sosok-sosok tersebut tengah naik daun dan kini digandrungi masyarakat tua dan muda. Entah karena prestasi atau mungkin menjadi topik perbincangan hangat di 2017.

Infonitas.com merangkum 5 perempuan paling viral dan cantik sepanjang tahun 2017 :

1. Via Vallen

Kini, siapa yang tidak mengenal pelantun hits ‘Sayang’ ini. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini sukses membawa demam dangdut koplo ke industri musik mainstream.

Sebelum beken seperti saat ini, perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini telah memulai karier tarik suara sejak kelas V SD. Sang ayah, Mohammad Arifin, adalah motor penggerak semangat Via. Profesi Arif sebagai gitaris ikut memengaruhi kecintaan Via terhadap dunia musik.

2. Melody ex JKT48

Keputusan Melody Nurramdhani Laksani hengkang dari JKT48 membuat hati para fans idol group asal Jepang ini terpotek-potek. Bagi mereka, sosok Melody dianggap sebagai motor penggerak kesuksesan karier JKT48 di Tanah Air.

Seperti diketahui, Melody mengumumkan graduation alias lulus dari idolgroup JKT48 saat tampil di acara JKT48 Request Hour di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam, 4 November 2017. Keputusan Melody disambut tangis para member dan beberapa penonton yang hadir malam itu. Sebagai penutup konser mereka membawakan lagu 'Arigatou'. 

3. Shafa Aliya Haris

l’ll call your dady’, demikian ucapan pesinetron cantik Jennifer Dunn kepada Shafa Aliya Haris, putri dari Faisal Haris. Dengan nada meninggi, remaja cantik itu tiada henti mengumpat kepada Jennifer lantaran diduga telah merusak rumah tangga kedua orangtuanya.

Aksi melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan itu viral di Instagram dan menjadi konsumsi public. Banyak pihak yang mendukung aksi Shafa sebagai rasa amarah karena telah kehilangan sang ayah.

4. Kevin Liliana

Tak ada yang menyangka sebelumnya, mojang Bandung ini bakal memboyong mahkota ‘Miss International 2017’. Kevin, yang memang tidak dijagokan dalam kontes ratu kecantikan itu berhasil mengalahkan 71 wanita cantik dari berbagai Negara.

Bertempat di Tokyo Dome City Hall, Jepang, Selasa 14 November 2017 menjadi hari bersejarah bagi perempuan kelahiran 5 Januari 1996 saat nama Indonesia disebut sebagai pemenang ajang Miss International 2017.

5. Bunga Jelita Ibrani

Meski gagal di ajang Miss Universe 2017, nama Bunga Jelita Ibrani menjadi topik perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Perempuan pemilik tinggi badan 180 sentimeter ini tetap dielu-elukan karena dinilai membawa harum Indonesia dengan national custom bertema ‘warrior of orangutan’ yang dikenakan dipanggung Miss Universe 2017.