Infonitas > Bekasi > Usaha >

Gerai Indosat Ketiga Hadir Di Kota Bekasi

Kamis, 6 Desember 2018 | 08:29 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

Gerai Baru Indosat
Peresmian gerai ketiga Indosat Ooredoo di Kota Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Di gerai Indosat terbaru ini, masyarakat Kota Bekasi juga bisa memeroleh smartphone terbaru dengan harga terjangkau, melalui pembelian paket data.

BEKASI – Operator layanan seluler Indosat Ooredoo, meresmikan operasional Gerai Indosat yang terletak di Jl. Raya Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (5/12). Division Head Retail Operations Indonsat Ooredoo Arni Agus menuturkan, pembukaan gerai ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo guna menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh, terutama di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

"Pembukaan gerai ketiga ini adalah wujud dari komitmen Indosat Ooredoo untuk terus menjadi operator terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan. Serta memperhatikan lokasi yang mudah dijangkau, kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan akan kebutuhan komunikasi dalam satu atap, khususnya yang berada di kota Bekasi," ungkapnya.

Lanjutnya, gerai ketiga Indosat Ooredoo hadir di Kota Bekasi ini, juga menjadi solusi telekomunikasi bagi masyarakat Kota Bekasi yang memiliki tujuan untuk mendapatkan smartphone impian terbaru dari berbagai merek, dengan promo menarik, aktivasi paket data hingga pergantian kartu sim.

"Di gerai ini, nantinya pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru, bergaransi resmi, yang juga dilengkapi dengan layanan proteksi handset, tapi sekaligus dapat memilih smartphone 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan," terangnya.

Ia menambahkan, gerai ini memiliki konsep one stop service dengan berbagai kemudahan layanan  telekomunikasi dan smartphone impian terbaru dari beragam merek. Sehingga, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru guna mendapat solusi telekomunikasi dibawah satu atap.

"Bisnis telekomunikasi di Indonesia terus berkembang, seiring perkembangan zaman yang saat ini serba digital. Indosat yang menangkap hal itu mencoba terus menemukan pelayanan terbaik, termasuk dengan pembukaan gerai Indosat di kawasan Kota Bekasi," paparnya.