Infonitas > Bekasi > Usaha >

Buruan Datang, Bekasi Clothing Expo Berakhir Hari Ini

Minggu, 7 Oktober 2018 | 14:10 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : Leny Kurniawati

Bekasi Clothing Expo
Bekasi Clothing Expo.
Foto : Leny Kurniawati

Bekasi Clothing Expo merupakan acara tahunan yang digelar dari 3-7 Oktober 2018 di Summarecon Mall Bekasi.

BEKASI – Jangan sampai tertinggal. Buruan datang ke Summarecon Mall Bekasi. Ini hari terakhir Bekasi Clothing Expo. Ada 150 clothing brand yang siap menawarkan produk terbaiknya. Tentunya, dengan beragam benefit lain yang siap Anda dapatkan.

"Clothing Expo kali ini diadakan di Bekasi tidak menggunakan tiket masuk alias gratis, di sambut dengan minuman dingin gratis dan berbagai merchandise Jakcloth akan di bagikan secara cuma-cuma selama persediaan masih ada,” kata Ucok Nasution, CEO Lian Mipro kepada infonitas.com, disela-sela kesibukannya.

Adapun merchandise JakCloth di Bekasi Clothing Expo 2018 antara lain, Notebook JakCloth, Dompet JakCloth, dan Cinchbag JakCloth.

Media Relation Bekasi Clothing Expo Ryan S. Harto menambahkan, ada banyak brand pakaian ternama yang dapat Anda pilih, seperti  Heyhoes, Jakcloth, Preimum, Double K, Qyute, Maggot, Maneuver, 17seven, Bloods, Jackarmy, Skymo, Dhoc, Maryjeans, Moxie, Blanker, Unforgiven, 40daysouth, Good bye ex, Erigo, Bobiesjeans, Demonic, Jackhammer, Racun Cinta, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pihak penyelenggara juga akan menyuguhkan berbagai jajanan yang nantinya mampu memanjakan semua pengunjung seperti, Somay Lampung, Soto Legend, Nasi Gudeg, Nasi Goreng mantab, Bakmi Holy, Lontong Padang, Kebab, Nasi Goreng Seafood Abu Fatimah.

“Bekasi Clothing Expo 2018, merupakan acara untuk semua kalangan. Jadi, kami berharap lebih banyak lagi pengunjung yang hadir. Ajak teman, atau keluarganya ke sini," pungkasnya. 


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait