Infonitas > Bekasi > Properti >

Wismaya Residence, Hunian Vertikal Pilihan Warga Bekasi

Jumat, 12 Januari 2018 | 19:35 WIB

Editor : Muhamad Ibrahim

Reporter : Indah Mulyanti

Proyek hunian di Wismaya Residence
Proyek hunian di Wismaya Residence
Foto : Indah Mulyanti

Wismaya Residence menjadi hunian pilihan warga Bekasi karena memiliki berbagai keunggulan

BEKASI – Memiliki hunian vertikal di tengah kota yang mampu mendukung aktivitas para penghuni yang dinamis, mobilitas dan ingin terus unggul menjadi visi utama Wismaya Residence.

Oleh karena itu, Wismaya Residence membangun sebuah hunian yang memiliki lima keunggulan bagi para penghuninya.

Keunggulan pertama Wismaya Residence yaitu edutainment park dengan mendesain taman bermain dan belajar yang interaktif dan terpadu.

"Taman ini anak-anak bebas mengeksplorasi di zona iptek, mempelajari budaya nusantara melalui zona budaya, dengan kenyamanan zona agrikultur yang alami," kata Direktur Pembangunan Bisnis PT LMP Yuyu Y Kasim, Jumat (12/1).

Keunggulan kedua kata dia, lokasi yang stategis. Lokasi Wismaya dapat menghubungkan customer ke semua akses transportasi publik dan transportasi pribadi.

"Keunggulan konektifitas ini merupakan yang terbaik di Kota Bekasi karena jarak tempuh dan waktu yang singkat. Lokasinya tak jauh dari stasiun Bekasi, Tambun. Dua stasiun LRT di Kota Bekasi, gerbang tol menuju Jakarta dan Cipali serta Becakayu.

Selain itu, Wismaya Residence unggul dalam menyediakan digital mutakhir di unit-unit hunuan. Infrastruktur fiber optik didukung dengan layanan data berkecepatan tinggi.

"Tak hanya itu, kami juga memberikan fasilitas hunian di area publik dan komersil. Dan keunggulan terakhir yaitu teknologi bahan yang digunakan. Bahan bagunan yang digunakan untuk lantai, dinding dan plafond setiap unt adalah produk terbaik dikelasnya," tandasnya.