Infonitas > Bekasi > Properti >

Vida Bekasi Hadirkan Town Center Di Narogong

Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:04 WIB

Editor : Fauzi

Reporter : Leny Kurniawati

Vida Bekasi
Ilustrasi Town Center Vida Bekasi.
Foto : istimewa

Kehadiran Town Center terintegrasi merupakan salah satu strategi bisnis Vida Bekasi, seiring dengan pesatnya pembangunan infrastruktur di kawasan Narogong.

BEKASI – PT Gunas Land selaku pengembang kawasan Vida Bekasi, bersiap menghadirkan Town Center terintegrasi, seiring dengan perkembangan potensi kawasan Narogong menjadi Koridor Emas Bekasi. Ini tidak terlepas dari penataan ulang kawasan Kalimalang, perluasan jaringan kereta api, hingga kehadiran dua ruas tol baru yang mengapit kawasan Narogong, Tol JORR 2 Cimanggis – Cibitung serta Tol Jakarta – Cikampek koridor Selatan yang menghubungkan Jatiasih – Purwakarta.

Direktur Vida Bekasi Edward Kusma mengakui, proyek Town Center terintegrasi yang tengah dipersiapkan pihaknya, bagian strategi bisnis dengan kehadiran kedua ruas tol baru tersebut.

“Sambutan yang positif kami tunjukkan dengan menyiapkan area khusus seluas 15 hektar yang akan dibangun menjadi Town Center Vida Bekasi. Istimewanya, pusat keramaian ini akan dibangun terintegrasi dengan ruang publik di tepi danau buatan. Konsepnya ingin mewadahi beragam aktivitas publik, sehingga nantinya akan dilengkapi dengan begaram fasilitas pendukung, seperti lifestyle center, rumah sakit, kampus, pusat kesenian, perkantoran, hotel hingga apartemen,” ungkapnya, Minggu (23/9).

Edward menambahkan, dirinya berharap ke depan kawasan mixed-use Vida Bekasi di Narogong, Kota Bekasi ini  bisa berkembang dan menjadi seperti kawasan bisnis Mega Kuningan di kawasan Casablanca, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pembangunan Town Center Vida Bekasi ini tentunya sejalan dengan konsep persebaran intensitas aktivitas, serta pembangunan yang akan mendorong Bekasi menjadi kawasan yang terintegrasi dan berkelanjutan," pungkasnya.


 
 
 
Berita Terkait
Tidak ada berita terkait