Infonitas > Bekasi > Properti >

Vasanta Innopark Siap Luncurkan Botan Tower

Kamis, 24 Mei 2018 | 11:17 WIB

Editor : Wahyu AH

Reporter : R Maulana Yusuf

Vasanta Innopark
Vasanta Innopark buka puasa bersama jurnalis.
Foto : R Maulana Yusuf

Vasanta Innopark siap meluncurkan Botan Tower khusus untuk para middle level manager.

MENTENG - Vasanta Innopark akan meluncurkan tower kedua bertajuk ‘Botan Tower’. Masyarakat bisa mendapatkan hunian ini  dengan harga Rp 318 jutaan. Harga sudah termasuk Pajak Penjualan (PPN).

Presiden Direktur PT Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya menargetkan nilai transaksi penjualan sebesar Rp 300 miliar dari tower kedua tersebut. Pertimbangannya adalah kesuksesan penjualan tower pertama Vasanta Innopark yang mencapai Rp 250 miliar dan hanya menyisakan 5 unit.

"Incaran pasar untuk tower kedua ini yaitu  segmen middle level manager. Memang telah terjadi pergeseran signifikan sekarang. Jika sebelumnya pasar apartemen masih didominasi kalangan pekerja industri kelas menengah ke bawah, kini sudah mengarah ke kelas menengah atau middle level manager. Jadi jangan heran, sekarang pembeli apartemen manajer ke atas," ungkapnya dalam acara buka puasa bersama para Jurnalis, di Aromanis Restaurant Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Reggy optimistis, terlebih lokasi apartemen berada di kawasan strategis industri MM2100 yang merupakan basis ekonomi di sekitar area pengembangan Vasanta Innopark.

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang vital dan krusial seperti Pelabuhan Patimban, Bandara Internasional Kertajati, Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, Light Rail Transit (LRT) dan kereta cepat merupakan pendorong utama pergeseran preferensi pasar.

"Dari studi kelayakan yang kami lakukan juga, para pembeli ini mempertimbangkan infrastruktur, transportasi dan kelengkapan kawasan sekitar," tutupnya.

Mengusung konsep “Integrated City Within A City’, Vasanta lnnopark merupakan Central Business District (CBD) pertama dan satu-satunya di kawasan industri MM2100 dimana para penghuni nantinya dapat melakukan segala aktivitas seperti work, learn, live, play hanya dalam satu kawasan seluas 12 hektare. Luasan tersebut meliputi 17 tower antara lain, apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel