Infonitas > Bekasi > Properti >

Sehari Diluncurkan, Ruko Galea Besutan Damai Putra Group Ludes Terjual

Minggu, 29 April 2018 | 17:40 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Indah Mulyanti

Antusias pembeli Ruko Galea besutan Damai Putra Group.
Antusias pembeli Ruko Galea besutan Damai Putra Group.
Foto : Indah Mulyanti

Ruko Galea merupakan ruko komersial ternyar dari Damai Putra Group. Baru diluncurkan, ruko yang dibanderol Rp 900 jutaan ini langsung ludes terjual.

BEKASI – Hari pertama diluncurkan, Ruko Galea di Segara City yang dikembangkan oleh Damai Putra Group langsung ludes terjual.

Ruko Galea merupakan bangunan komersial yang bergaya modern tropis dengan konsep minimalis dibanderol seharga harga Rp 900 jutaan.

Sales Director Damai Putra Group, Dewi Leman mengatakan, peluncuran Ruko Galea bertepatan dengan ulang tahun Damai Putra Group yang ke 37 tahun. Di usia 37 tahun ini Damai Putra Group telah berkarya membangun ruang kehidupan bagi keluarga Indonedia di lebih dari 17 kota di Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

"Kami optimis dengan produk-produk yang diluncurkan akan memenuhi kebutuhan masyarakat ditambah konsep hunian dan komersial yang selalu memperhatikan keseimbangan alam dan lingkungan," katanya, Minggu (29/4/2018).

Melihat animo konsumen yang sangat tinggi, Damai Putra Group akan segera meluncurkan Ruko Galea tahap 2 di lokasi yang sama di Segara City.

"Lokasi Segara City ini merupakan kawasan stategis yang akan terus berkembang dan memiliki nilai investasi tinggi di masa depan," tambahnya.

Ruko Galea terletak persis bersebrangan dengan Segara City Club yang tahun ini akan segera dibangun. Di mana di dalamnya terdapat jogging track, swimming poil dan gym serta fitnes area.

"Selain itu juga didukung dengan fasilitas yang di miliki Kota Harapan Indah seperti pusat kuliner, rumah sakit, waterpark, sekolah, universitas, pasar modern, hipermarket, hotel, dan terminal bus," ujarnya.

Peluncuran Ruko Galea di Marketing Gallery Kota Harapan Indah diramaikan dengan banyak kegiatan menarik di antaranya Foodtruck Festival, T-Shirt & Face Paintinh, Clay Competition, dan Segway.