Infonitas > Bekasi > Properti >

Cluster Carmine, Hunian Eksklusif Dibanderol Mulai dari Rp 850 Juta

Kamis, 28 Juni 2018 | 16:42 WIB

Editor : Galih Pratama

Reporter : Leny Kurniawati

Rumah contoh Burgundy Residence tahap 3 dari Summarecon Bekasi.
Rumah contoh Burgundy Residence tahap 3 dari Summarecon Bekasi.
Foto : istimewa

Cluster Carmine merupakan pengembangan Burgundy Residence tahap 3 besutan Summarecon Bekasi. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 850 juta.

BEKASI – Summarecon Bekasi belum lama ini kembali meluncurkan produk ternayarnya bernama Cluster Carmine. Cluster ini merupakan pengembangan Burgundy Residence tahap 3 yang ditawarkan untuk memenuhi permintaan pasar.

"Hadirnya tipe terbaru, membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Khususnya untuk mereka yang ingin sekali memiliki hunian di Summarecon Bekasi namun memiliki budget di bawah Rp 1 miliar. Salah satu potensi besar yang coba kita tujukan, yaitu untuk memenuhi pasar kaum muda atau pembeli rumah pertama, tak terkecuali kaum milennial yang mengidamkan hunian tapak di sekitar Jakarta,” ungkap Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Dia menjelaskan, Cluster Carmine dibangun sangat eksklusif, hanya 94 unit yang terdiri dari beberapa tipe. Di antaranya ada tipe 5 x 11 meter persegi (m2), 6 x 11 m2, 7 x 13 m2, dan paling luas 8 x 13 m2. Mengenai harga, untuk itupe 5 x 11 m2, dibanderol mulai dari Rp 850 juta.

Untuk pembayarannya sendiri, Summarecon Bekasi memberikan kemudahan kepada pelanggan. Selain tunai keras, Summarecon Bekasi juga memberikan kemudahan sistem pembayaran yang mampu mengakomodir pembeli rumah pertama, yaitu dengan bayar bertahap 12 kali, dan bertahap 25 kali dengan DP yang bisa dicicil sebanyak 25 kali.

"Burgundy Residence tahap 3 menawarkan 92 unit hunian 2 lantai dengan promo early booking berhadiah 2 unit AC + 1 unit TV LED 40” untuk tipe 5 x 11 dan 6 x 11 serta berhadiah 3 unit AC + 1 unit TV LED 50” untuk tipe 7 x 13 dan 8 x 13," katanya.

Sebelumnya, Burgundy Residence tahap pertama dan kedua telah sukses terjual sebanyak 175 unit. Selain harga yang terjangkau, fasilitas pendukung juga jadi alasan pembeli memburu unit cluster ini. Karena di dalam area perumahan terdapat pemandangan danau. Ada juga exclusive club house, solar panel, fitur smart home, dan berbagai fasilitas lainnya.